Teriakan Gemuruh di Pensi “SMAN 92 Jakarta”

(Langitsatu.com) Teriakan Gemuruh Pensi SMAN 92 Jakarta Tak bisa dipungkiri, SMAN 92 Jakarta sukses menggelar pensinya pada hari Sabtu 19 desember 2015. Sekolah yang berlokasi di Jakarta Utara tersebut...
4

(Langitsatu.com) Teriakan Gemuruh Pensi SMAN 92 Jakarta

Tak bisa dipungkiri, SMAN 92 Jakarta sukses menggelar pensinya pada hari Sabtu 19 desember 2015. Sekolah yang berlokasi di Jakarta Utara tersebut sukses membuat para siswa – siswi, bahkan masyarakat luar merasakan euforia yang sangat luar biasa.

 

1 2

Bertemakan “S.W.A.G (Sekural’z Wayang Art Generation )“ Dengan menghadirkan banyaknya penampilan dari “Tarian Tradisional dan modern, Satnight W Friends, Moonstar Cricified, Valca Do Retro, Goodday, Pomboys, Wet of Dream, Family Beatbox serta CGV” yang di pandu oleh MC “Alay Eror” membuat para penonton menjadi ramai untuk hadir ke lokasi panggung.

5 63

Tak lupa dengan penampilan dari “DJ Goldie Emeralda” membuat kondisi disekitar panggung semakin padat, dan ditambah dengan di taburkan nya “Holi Powder” menjadikan lokasi berwarna-warni.

Serta yang paling di tunggu-tunggu, penapilan dari “Spesial Misteri Guest” yaitu “JKT48” menutup acara pensi dari SMAN 92 Jakarta dengan meriah.

 

Penulis : Rakka Aziz

Categories
Entertainment

-Technologies-
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY