Asus “Zenfone MAX” Akhirnya Turun Ke Indonesia

(Langitsatu.com) Prodak terbaru dari “Asus” akhirnya turun juga ke Indonesia yaout, Asus “Zenfone Max”. Menjadi penerus dari seri zenfone pendahulunya, Zenfone Max hadir dengan desain yang tidak jauh berbeda...
664xauto-asus-zenfone-max-telah-hadir-di-indonesia-160323t

(Langitsatu.com) Prodak terbaru dari “Asus” akhirnya turun juga ke Indonesia yaout, Asus “Zenfone Max”. Menjadi penerus dari seri zenfone pendahulunya, Zenfone Max hadir dengan desain yang tidak jauh berbeda dari Zenfone 2 dan Zenfone 2 Deluxe. Tapi, dengan menggunakan kata “MAX” yang artinya maksimal Smartphone ini mempunyai baterai yang besar dengan kapasitas 5000mAh.

Dari segi layarnya Zenfone Max dilindungi dengan “Gorilla Glass 4” sehingga konsumen tidak akan perlu takut akan goresan di layar zenfone max anda. Dengan harga 2,6 juta smartphone ini menjadi yang digadang-gadang menjadi smartphone terlaris asus.  Belum lagi dukungan prosesor quad-core yang diklaim hemat energi, Qualcomm Snapdragon 410.

Dengan menggunakan smartphone ini anda tidak perlu khawatir kehabisan daya pasalnya smartphone anda dapat bertahan sampai dengan 2-3 hari dalam pemakain normal (Social media, Streaming, Game sesekali). dan jika dalam mode StandBy akan bertahan hingga 30 hari lebih.

Di Indonesia, Asus ZenFone Max dibanderol Rp 2,599 juta bergaransi satu tahun (service dan spare part) melalui mitra distribusi resmi. Mereka adalah PT. Synnex Metrodata Indonesia, PT. Erajaya Swasembada dan PT. Datascrip. (PP)

Categories
Technology

-Technologies-
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY