Cara Memuaskan Dalam Adegan ‘Foreplay’

Langitsatu.com Ketika tidak selalu membuat pria bekerja keras untuk membangkitkan libido sang istri. Ada kalanya, Anda berdua saling membalas rangsangan demi mendapat kepuasan seks bersama diranjang. Tapi, ada istri...
tips-memuaskan-suami-di-ranjang-berdasarkan-zodiak

Langitsatu.com Ketika tidak selalu membuat pria bekerja keras untuk membangkitkan libido sang istri. Ada kalanya, Anda berdua saling membalas rangsangan demi mendapat kepuasan seks bersama diranjang.

Tapi, ada istri yang bingung memulai memberi kepuasan pada suaminya saat foreplay itu dari mana. Jangan khawatir, begini cara yang mudah dilakukan dan di terapkan saat anda sedang bercinta, terutama bagi pemula, sebagaimana dilansir Indiansutras, Kamis (24/3/2016).

Jelajahi zona sensualnya

Pria benar-benar gembira ketika istrinya menyentuh zona sensual dengan tangannya saat foreplay sedang dilakukan dalam adegan bercinta. Langkah ini cepat membuat ereksi dan gairah seksnya semakin meledak. Bagian tubuh tersebut, antara lain leher, dada, paha bagian dalam, dan ruang antara testis dan anus loh.

Ajak dia menonton video porno

Sebelum memuaskan suami di ranjang, tak ada salah mengajak dia menonton video bercinta. Setelah itu, tirukan adegannya dalam permainan seks Anda secara perlahan-lahan. Entah mengapa, suami Anda akan berada pada puncak gairah seks tertinggi malam itu dan cepat-cepat ingin dipuaskan.

Membelai tubuh di atasnya

Pria selalu mengambil inisiatif jika mereka bosan bercinta dalam waktu cepat atau lambat karena pria biasanya menginginkan sesuatu yang wah saat bercinta. Di saat foreplay, tak ada salahnya sang istri membelai tubuh di atas suami, agar si dia merasa dimanjakan dan dipuaskan malam ini. Gimana?? Yuk saatnya mencoba.

Penulis: Anton Prihatmoko

Categories
Lifestyle

Like a Typography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY