‘Cherrybelle’ Kembali Muncul Dengan Photobook ‘Semangat Yang Indah’

Langitsatu.com – Setelah berhasil comeback dengan lagu ‘I Am Super SWAG’ dengan formasi yang baru, kini Cherrybelle kembali melaunching Photobook pertamanya yang bertajuk ‘Semangat Yang Indah’. Dan bertempat di...
_MG_9925

Langitsatu.com – Setelah berhasil comeback dengan lagu ‘I Am Super SWAG’ dengan formasi yang baru, kini Cherrybelle kembali melaunching Photobook pertamanya yang bertajuk ‘Semangat Yang Indah’.

Dan bertempat di Gramedia Depok (01-04-2016), Cherrybelle berhasil menghapus kerinduan dari para Twibi dan Twiboy yang meramaikan event tersebut. Selain itu Christy cs juga menanda tangani Photobook tersebut secara langsung.

_MG_9927_MG_9906

Selain dihadiri New Cherrybelle dalam Launching Photobook yang sekaligus menjadi event Meet and Greet ini juga dihadiri oleh senior membernya Margareth Angelina atau lebih dikenal Angel._MG_9949

_MG_9902

“Photobook ini berisi rangkuman pencarian atau audisi New Cherrybelle di berbagai kota seperti Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Makasar, Manado, Malang, dan Denpasar,” ungkap Angel.

“Jadi kita sengaja untuk tidak mempublish ke media saat audisi mereka, agar perjalanan New Cherrybelle bisa terangkum semuanya di photobook ini, mulai dari sedih sampai senang ada disini. Selain itu kita juga ada CDnya,” tambah Christi yang saat itu menjelaskan isi dari Photobook ‘Semangat Yang Indah’.

_MG_9919 _MG_9949 _MG_9950 _MG_9953

Twibi dan Twiboy yang menghadiri launching photobook juga mengakui event kali ini sangat ditunggu-tunggu oleh kita semua.

“Bagus banget ya ada event seperti ini. Dan kita bisa kembali berinteraksi secara langsung ke personil Cherrybelle, seperti tadi kita juga bisa nyanyi sama nari bareng kak ella juga,” ungkap salah satu Twiboy

Semangat Yang Indah juga merupakan lagu dari Cherrybelle yang dinyanyikan saat audisi lalu. Dan Photobook ini juga sudah bisa dibeli di Online Store dan Toko Buku seperti Gramedia.

Categories
EntertainmentNews

Like a Typography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY