Yahoo Jual Tanah 48 Hektare kepada LeEco

(Langitastu.com) Perusahaan teknologi asal China, LeEco dikabarkan telah menyelesaikan akuisisi tanah milik Yahoo seluas hampir 50 hektar di Santa Clara. Lebih tepatnya, LeEco telah membayar mahar sebesar USD250 juta untuk...
9

(Langitastu.com) Perusahaan teknologi asal China, LeEco dikabarkan telah menyelesaikan akuisisi tanah milik Yahoo seluas hampir 50 hektar di Santa Clara. Lebih tepatnya, LeEco telah membayar mahar sebesar USD250 juta untuk tanah seluas 48,6 hektare untuk pembangunan 3 juta kaki persegi. Lahan tersebut diperkirakan sanggup menampung sekira 12.000 pekerja lebih. Dengan begitu, Yahoo berhasil mengantongi keuntungan senilai lebih dari USD106 juta yang dibayarkan pada 2006. LeEco sendiri saat ini belum secara luas memasarkan produknya di kawasan Amerika Serikat, dengan begitu pembelian tanah tersebut diprediksi akan menjadi awal dari pemasaran produknya. “Mereka sudah menyadari bahwa mereka tidak bisa sukses di Amerika Serikat tanpa kehadiran besar di sini.

Lenovo adalah perusahaan showcase dan sekarang perusahaan China lainnya mulai membeli properti untuk membangun kehadiran yang signifikan di Amerika Serikat agar lebih efektif memasarkan dan menjual produk mereka. Ini hanyalah awal, ” kata seorang pemerhati teknologi Rob Enderle, sebagaimana dilansir Biz Journal, Senin (20/6/2016). Selain itu, PhoneScope juga melaporkan bahwa LeEco berencana untuk membawa ponsel dan layanan streaming miliknya ke Amerika Serikat pada musim gugur tahun ini. (Rakka/PP)

Categories
Technology

-Technologies-
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY