Menggunakan Hoverboard Di Jalan Raya Akan Didenda

Langitsatu.com – Nampaknya pelarangan penggunaan hoverboard semakin meluas. Sejumlah kota di China seperti Beijing dan shanghai juga ikut menerbitkan aturan saat mengendarai perangkat berteknologi self-balancing itu di jalan raya....

Langitsatu.com – Nampaknya pelarangan penggunaan hoverboard semakin meluas. Sejumlah kota di China seperti Beijing dan shanghai juga ikut menerbitkan aturan saat mengendarai perangkat berteknologi self-balancing itu di jalan raya. Aturan ini merupakan upaya pemerintah Beijing dan Shanghai untuk mencegah terjadinya kecelakaan.

Pemerintah setempat tidak segan akan memberi denda bagi pelanggar. Meski memberlakukan denda, tapi pemerintah kedua kota tersebut tidak sepenuhnya melarang. Hoverboard masih bisa digunakan di sepanjang trotoar.

Sebelum ini, pihak kepolisian kota New York, Amerika Serikat juga memberlakukan hal yang sama. Mereka beralasan penggunaan hoverboard ini melanggar undang-undang New York tentang kendaraan skuter yang diperbolehkan melaju di jalan raya. Pelanggar juga akan didenda. (BK)

Categories
News

All about Toys & Stage Photography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY