Disney Umumkan Tanggal Tayang Film “Beauty and The Beast”

Disney Picture resmi merilis poster terbaru film Beauty and the Beast yang dirilis secara online melalui media sosial. Film versi baru dari karya klasik Disney memang selalu dinanti-nantikan.  ...
beauty-and-the-beast-rilis-teaser-trailer-perdana

Disney Picture resmi merilis poster terbaru film Beauty and the Beast yang dirilis secara online melalui media sosial. Film versi baru dari karya klasik Disney memang selalu dinanti-nantikan.

 

Poster itu dirilis melalui akun Twitter film Beauty and the Beast, @beourguest. “Next March you are invited to #BeOurGuest.” bunyi tweet yang menyertai poster itu.

im

 

                              blog_beauty-and-the-beast-poster_3

Di ketahui film versi animasinya dirilis oleh Disney pada 1991 dan kali ini, kisah klasik lain dari Disney, Beauty and the Beast, akhirnya mendapatkan tanggal rilis resminya. Disutradarai oleh Bill Condon. Kisah klasik ini tidak dalam bentuk animasi, melainkan dalam sebuah live-action movie.

 

Dimana Emma Watson dan Dan Stevens masing-masing akan tampil sebagai Belle dan Pangeran Adam/Beast. Peran tersebut mengawali karier mereka di dunia Disney. penampilan pertama Emma Watson bersama Stevens dalam Beauty and the Beast dipamerkan di Twitter. Penampilan fisik mereka sangat jauh berbeda dari versi kartun namun gaya keduanya nyaris serupa dengan animasi.

 

Ada dua buah gambar yang diunggah ke media sosial yang aslinya dirilis oleh Stitch Kingdom. Pertama, foto Belle sedang membawa buku dari rak besar di sebuah toko. Foto kedua memperlihatkan Belle dan Beast berdansa, satu adegan ikonik yang ada di film animasi klasik.

 

Bintang-bintang lain yang akan bermain dalam film ini adalah Luke Evans (Gaston), Kevin Kline (Maurice), Josh Gad (Lefou), Ewan McGregor (Lumiere), Stanley Tucci (Maestro Cadenza), Ian McKellen (Cogsworth), dan Emma Thomston (Mrs Potts).

 

Kabarnya Film live action Beauty and the Beast akan dirilis secara resmi pada 17 Maret 2017 mendatang.

 

Disney juga merilis trailer Beauty and the Beast. Video pendek itu menampilkan adegan kali pertama Belle datang ke kastil the Beast yang suram. (br)

 

Categories
Entertainment
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY