Youtube Space Akhirnya Hadir Di Jakarta

(Langitsatu.com) Terobosan kembali dilakukan YouTube yang membawa YouTube Space ke Jakarta dengan menghadirkan program YouTube Pop-Up Space selama tiga hari, setelah setelah hadir di sejumlah negara di Asia seperti Bangkok...
youtube-logo-full_color

(Langitsatu.com) Terobosan kembali dilakukan YouTube yang membawa YouTube Space ke Jakarta dengan menghadirkan program YouTube Pop-Up Space selama tiga hari, setelah setelah hadir di sejumlah negara di Asia seperti Bangkok dan Seoul.

Youtube Space merupakan sebuah langkah inisiatif tersendiri dari para youtuber di seruruh dunia dan sebagai investasi terbesar Youtube pastinya. Untuk saat ini sangat banyak youtuber tersebar di seluruh dunia dan mungkin dari kalian ada yang ingin menjadi seorang youtuber untuk saat ini karena trend yang sedang berkembang.

Sejak pertama kali dibuka pada tahun 2012, lebih dari 150,000 kreator telah mengunjungi YouTube Space di seluruh dunia, dan membuat video-video yang sejauh ini telah ditonton oleh 2 miliar orang.

Sebelum mendarat di Jakarta terlebih dahulu kota Bangkok dan Seoul yang menjadi tuan rumah Youtube Pop-up Space. Pada tahun ini 2016 kota Jakartalah yang menjadi destinasi berikutnya.

Sebelum ke Jakarta, YouTube Pop-up Space di Asia hadir di Bangkok dan Seoul. dan untuk Youtube Space permanen di Los Angeles, New York, London, Tokyo, Berlin, Paris, Sao Paulo, Mumbai, dan Toronto.

Youtube Space kali ini diselanggarakan di kawasan Bintaro yang mempunyai 4 ruang. Ruang pertama adalah ruang seminar dimana YouTube menggelar workshop untuk umum secara terbatas dengan tema beraneka ragam seperti konten anak dan konten musik.

Pop-Up Space Jakarta memiliki 2 studio. Studio pertama memiliki dua setting, satu bertema ruang keluarga dan satunya lagi bar makan.

Studio 1 di youtube space ini juga memiliki sebuah green screen untuk nantinya mudah di kresiasikan mengganti background atau latar belakang si objek utama itu. Untuk studio 2 dibuat menjadi ruangkan kekinian dengan nuansa musik EDM dan lampu warna-warni dimana-mana. (PP)

 

Categories
Lifestyle

-Technologies-
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY