Samsung Merilis Dekstop PC Terbaru Bernama ArtPC Pulse

Langitsatu.com – Samsung merilis sebuah Dekstop PC baru bernama “ArtPC pluse”, tanpa adanya sebuah “perayaan” Dekstop PC ini sudah muncul di situs e-commerce Amazon Amerika Serikat. ArtPC pulse memiliki...

Langitsatu.com – Samsung merilis sebuah Dekstop PC baru bernama “ArtPC pluse”, tanpa adanya sebuah “perayaan” Dekstop PC ini sudah muncul di situs e-commerce Amazon Amerika Serikat.

ArtPC pulse memiliki bentuk silinder perpaduan desain komponen modular dengan speaker Harman Kardon 360 derajat yang terletak disisi bagian atas, tampilan ini sepintas mirip dengan MAc Pro dari Apple. Dengan tinggi 27 cm dan lebar 12,7 cm,ukuran ArtPC Pulse diklaim hanya 87 persen dari rata-rata komputer dekstop.

Seperti LangitSatu rangkum dari KompasTekno, Selasa (2016/10/11), Samsung menyediakan dua versi ArtPC Pulse. Versi pertama dibekali prosesor Intel Core i5 (Skylake) 2,7 GHz, SSD 256 GB, RAM 8 GB, GPU Radeon RX 460 2 GB, serta satu port USB type-C dan empat USB 3.0,versi ini dibanderol dengan harga 1.200 dollar AS atau sekitar Rp 15,6 juta.

Versi kedua dibekali dengan prosesor Intel Core i7 3,4 GHz, RAM 16 GB, SSD 256 GB, HArddisk 1 TB, dan lainnya sama dengan versi pertama. Versi ini dibanderol dengan harga 1.600 dollar AS atau sekitar Rp 20,8 juta. Saat ini, Samsung ArtPC Pulse masih berada dalam masa pemesanan di Amazon. Pengirimannya sendiri baru akan dilakukan pada 28 Oktober mendatang. (Adhi/Joe)

Categories
Technology

All about Toys & Stage Photography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY