Kantornya Dijadikan Ajang Pesta Sabu, Walikota Depok Janji Sapu Bersih Penggunanya

Langitsatu.com – Ya Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad menanggapi ulah tiga anak buahnya, Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berdinas di UPT Dinas Pemadam Kebakaran Cipayung. Terlebih lagi, mereka...

Langitsatu.com – Ya Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad menanggapi ulah tiga anak buahnya, Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berdinas di UPT Dinas Pemadam Kebakaran Cipayung. Terlebih lagi, mereka tertangkap basah tengah berpesta narkoba. Idris mengaku, ia masih menunggu laporan resmi dari kepolisian.

“Saya belum dapat kabar hasil pemeriksaan. Saya belum dapat laporan resmi. Informasi ditangkap iya saya sudah tahu,” katanya di Balaikota Depok Kamis tadi malam 13-10-2016.

Oleh karena itu, Idris menyebut tidak mau berandai-andai soal sanksi dan kebenaran tindakan tersebut. “Nanti saja kita tunggu hasil pemeriksaan polisi,” katanya.

Sosok yang juga dikenal aktif di Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok itu memastikan selalu memberikan nasehat kepada siapa saja yang berbuat menyimpang. Ia menilai, dalam komunitas apapun pasti ada pelanggaran.

“Dalam diri Anda saja ada kejahatan dan kebaikan. Dalam diri kita apalagi dalam komunitas,” sambungnya. (Arko/Joe)

Categories
News

All about Toys & Stage Photography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY