Mengalami Depresi Berat Selena Gomez Jalani Rehabilitasi

Penyanyi cantik Selena Gomez yang beberapa bulan lalu memilih menyendiri dengan memutuskan untuk cuti dari industri hiburan dan meninggalkan jadwal konsernya karena menderita sakit lupus atau sering disebut kecemasan berlebih...
selena-gomez

Penyanyi cantik Selena Gomez yang beberapa bulan lalu memilih menyendiri dengan memutuskan untuk cuti dari industri hiburan dan meninggalkan jadwal konsernya karena menderita sakit lupus atau sering disebut kecemasan berlebih kini dikabarkan sedang melakukan pemeriksaan di Tennessee, bagian luar Nashville.

selena-gomez

Pemeriksaan di Tennessee tersebut diduga untuk dia kembali menjalani rehabilitasi. Menurut narasumber Selena telah menerima perawatan di sebuah fasilitas kesehartan di Tennessee, AS, sejak 30 Agustus lalu.

 

Perjuangan Selena Gomez terhadap sakit lupus yang diderita membuatnya harus berhadapan dengan kesehatan mental pula. Selena seperti sedang menuju tempat yang begitu gelap.

 

Baru-baru ini, Selena terlihat di Tennessee bersantai menikmati waktu disebuah taman hiburan dan memperlihatkan perubahan pada dirinya. Meski telah memutuskan fokus memulihkan kesehatannya, namun Selena juga perlu menghibur diri dan menikmati waktunya.

selena

Pelantun lagu Love You Like A Song itu dilaporkan telah membantalkan 34 jadwal tersisa pada tur dunia Revival-nya akhir Agustus lalu.

 

Ini bukan pertama kali mantan bintang Disney Channel tersebut masuk pusat rehabilitasi. Sebelumnya Selena pernah direhabilitasi pada 2014 lalu di Arizona, setahun setelah didiagnosis mengalami penyakit auto-imun yang kronis. (br)

Categories
Entertainment
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY