Pasar Comboran Malang Terbakar

Langitsatu.com – Pasar Baru Timur atau yang dikenal dengan Pasar Besi Comboran, Kota Malang, Jawa Timur, terbakar, Kamis (13/10/2016) sekitar pukul 21.00 WIB. Sebanyak 24 lapak dilaporkan hangus terbakar. Rasyid,...

Langitsatu.com – Pasar Baru Timur atau yang dikenal dengan Pasar Besi Comboran, Kota Malang, Jawa Timur, terbakar, Kamis (13/10/2016) sekitar pukul 21.00 WIB. Sebanyak 24 lapak dilaporkan hangus terbakar. Rasyid, salah seorang warga mengatakan, api diketahui berasal dari tengah pasar. Ketika itu, api sudah membesar.

“Tadi saya lihatnya sudah ada api di tengah-tengah,” kata dia. Penyebab kebakaran tersebut belum diketahui. Saat kebakaran terjadi, kondisi pasar sudah tutup dan aliran listrik dimatikan. Setidaknya ada delapan mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah.

Api tidak mudah padam karena bangunan pasar terbuat dari bahan semipermanen dan lapak berisi onderdil bekas. Kabid Pengawasan dan Penertiban pada Dinas Pasar Kota Malang Eko Sya mengatakan, ada 260 lapak di dalam pasar itu. Yang hangus terbakar ada 24 lapak di deretan Los A. “Besok kita selidiki penyebabnya dan langkah ke depan seperti apa,” kata dia. (Arko/Joe)

Categories
News

All about Toys & Stage Photography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY