Se7en Mengungkapkan Daftra Lagu Untuk “I Am Se7en” Dan Konfirmasi Jadwal Penampilan Comeback

Langitsatu.com – Dilangsir Soompi,Kamis (13/10/2016),Penyanyi Se7en akan segera membuat comeback resmi pertama setelah empat tahun. Pada tanggal 13 Oktober tengah malam, penyanyi ini merilis daftar lagu untuk mini album terbaru yang...

Langitsatu.com – Dilangsir Soompi,Kamis (13/10/2016),Penyanyi Se7en akan segera membuat comeback resmi pertama setelah empat tahun. Pada tanggal 13 Oktober tengah malam, penyanyi ini merilis daftar lagu untuk mini album terbaru yang berjudul “I Am Se7en.” Dari daftar lagu terungkap bahwa Se7en turut berkontribusi dalam penulisan dan penyusunan semua lagu yang berjumlah enam buah.

Pada tanggal 12 Oktober, Se7en mengungkapkan bahwa akan membuat penampilan comeback pada acara musik minggu ini. Yang pertama dalam “M!Countdown” pada tanggal 13 Oktober, diikuti oleh “Music Bank” pada keesokan harinya.

Dia akan merilis mini album terbarunya “I AM Se7en” pada 14 Oktober mendatang, dia juga telah mengungkapkan teaser untuk video musik lagu yang berjudul “Give it to Me.” Album ini menandai comeback resmi pertama sejak dia wajib militer, meskipun ia telah merilis “I’am Good” pada bulan Juli sebagai hadiah terimakasih kepada para penggemarnya (Adhi/Joe)

Categories
Entertainment

All about Toys & Stage Photography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY