Slank Akan Merilis Album Baru Di Akhir Tahun Ini

Grup bank Slank terbentuk sejak tahun 1983 lalu, mulai dari awal berdiri hingga sekarang Slank sudah banyak menghasilkan karya. Sejak 33 tahun lalu puluhan album telah di rilis oleh...
slank

Grup bank Slank terbentuk sejak tahun 1983 lalu, mulai dari awal berdiri hingga sekarang Slank sudah banyak menghasilkan karya. Sejak 33 tahun lalu puluhan album telah di rilis oleh band Slank ini.

slank

Saat ini, Slank memang sedang mempersiapkan album baru mereka. Rencananya tema album baru Slank akan lebih ke musik Slank di album sebelumnya yang rilis pada 1991 lalu. Band Slank yang beranggotakan Kaka, Ridho, Ivan, Bimbim dan Abdee diketahui terakhir meluncurkan album pada tahun 2015 yang berjudul ‘Restart Hati’.

 

bimbimProses pembuatan album sudah mereka lakukan sejak lama. Namun, di stop dulu untuk jalan-jalan. Sang drummer Bimbing mengatakan mereka akan jalan-jalan ke Australia.

 

“Album di-stop dulu, didenger-denger dulu sambil jalan ke Jogja sama Australia juga nanti awal November. Pulangnya nanti kalau kurang kita bikin lagi. Itu pure jalan-jalan, bukan mixing atau mastering untuk album.” Ucap Bimbim Slank.

 

“Kita kalau sudah lebih dari 10 lagu selalu di-stop dulu, jalan dulu sambil denger-denger lagu yang udah jadi.” Sambung Bimbim Slank.

 

Alasan Bimbim memilih negeri Kangguru itu karena pentolan band Slank ini belum pernah mengajak keluarganya berlibur kesana. Selama lima hari di benua seberang, ia mengaku juga tetap mencari inspirasi baru untuk albumnya.

 

Rencananya, album terbaru Slank bakal diselesaikan pada bulan Desember tahun 2016. Dan, akan diluncurkan diperayaan ulang tahun Slank di tahun 2017. (br)

Categories
Entertainment
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY