Sophia Latjuba Dipilih Menjadi Jubir Ahok-Djarot Pilgub DKI Jakarta 2017

Aktris dan model cantik Sophia Latjuba ditunjuk sebagai juru bicara tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama Ahok – Djarot Saiful Hidayat pada Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Meskipun terbilang masih...
sophia-latjuba_

Aktris dan model cantik Sophia Latjuba ditunjuk sebagai juru bicara tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama Ahok – Djarot Saiful Hidayat pada Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Meskipun terbilang masih cukup lama namun persaingan antara para calon Pilgub DKI sudah terasa mulai dari sekarang.

ahok-djarot

Menurut Sophia, Ahok adalah sosok yang secara kinerja sudah terbukti bisa mengubah wajah Jakarta jadi lebih baik lagi ia sangat memperdulikan rakyatnya. Sophia juga ternyata sudah cukup lama mengagumi sosok Ahok.

 

Ariel ‘NOAH’ sang kekasih juga mendukung sepenuhnya untuk menjadi jubir tim sukses dari Ahok-Djarot. Sophia mengaku ia selalu berdiskusi dengan Ariel. Hal itu juga ia lakukan sebelum memutuskan untuk menerima posisi jubir tim pemenangan‎ Ahok-Djarot.

 

Sophia memutuskan menerima mandat menjadi jubir tim pemenangan karena ia percaya terhadap kinerja Ahok-Djarot.‎ Menurut Sophia, sudah ada hasil nyata dari kerja Ahok. Terbukti dari salah satu program yang sudah berjalan, yakni Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA).

sophia

“Di tempat ini anak-anak bisa bermain, berolah raga, belajar, mengaji. Dan tidak cuma anak2 yang bisa memanfaatkan tempat ini; seluruh warga bisa berinteraksi dan bersosialisasi disini.” Ungkap Sophia lewat akun Instagram pribadinya.

 

Sophia optimis bahwa program ini akan mendukung kesejahteraan masyarakat dan juga membantu memperbaiki kehidupan warga Jakarta untuk menjadi lebih baik. (br)

Categories
Entertainment
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY