Celebrity Fitness Meluncurkan Olahraga Saltar Di indonesia

Langitsatu.com – Pada selasa (15/11) kemarin Celebrity Fitess yang merupakan pemenang dari penghargaan Top Brand pilihan konsumen sebanyak 8 kali berturut-turut ini menjamu media dalam acara peluncuran inovasi fitness...

Langitsatu.com – Pada selasa (15/11) kemarin Celebrity Fitess yang merupakan pemenang dari penghargaan Top Brand pilihan konsumen sebanyak 8 kali berturut-turut ini menjamu media dalam acara peluncuran inovasi fitness terbarunya, yaitu Saltar, di atrium sebuah mall daerah Sudirman Jakarta. Celebrity Fitess terus melanjutkan kampanye #LIVEtoPLAY dengan menawarkan pengalaman fitness yang unik, kali ini melalui program latihan revolusioner yang membuat olahraga melompat menjadi latihan intensif yang seru.

Pada acara kali ini para peserta dilengkapi dengan dresscode olahraga yang berwarna khas negara Brazil, mempersembahkan pertunjukan Saltar yang didukung dengan musik spesial dan juga performa berkelas dari para instruktur Master Celebrity Fitess asal Brazilyaitu Cleber, Jhonny, dan i. JJ Sweeney yang merupakan Senior Vice President Fitness Development Celebrity Fitess menjelaskan bahwa Saltar merupakan bahasa portugis yang artinya adalah “lompat”, karena budaya Brazil dan Portugis sudah sangat lama seirama, maka mereka ingin membawakan nuansa tersebut ke presentasi ini.

Secara garis besar olahraga Saltar adalah gerakan lompat tubuh diatas trampolin, sebuah panggung elastis yang tersusun dari kain khusus yang dirangkain di bingkai baja dan dikunci dengan pegas yang menjadikannya elastis. JJ Sweeney menjelaskan bahwa olahraga Saltar di Celebrity Fitess sangat aman karena selain menyediakan personal instructor terbaik, Trampolin yang digunakan juga terbuat dari bahan yang terbaik.

Gerakan melambung secara berulang yang merupakan fitur utama olahraga Saltar menjadikannya sebagai sebuah latihan kardiovaskular yang meningkatkan perlindungan terhadap penyakit jantung. Gerakan vertikal ini juga menggetarkan seluruh tubuh dan mendorong aktifitas limfatik yang merupakan sebuah jaringan tubuh dan organ pengangkut sel darah putih yang melindungi tubuh dari infeksi. Hasilnya tubuh akan terbebas dari racun dan zat yang tidak diinginkan. (BK)

Categories
Lifestyle

All about Fashion & Stage Photography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY