Tampil Sebagai Kuda Hitam, SMAN 13 Medan Berhasil Boyong Piala Pocari Sweat Futsal Championship

Langitsatu.com –  PT Amerta Indah Otsuka, salah satu produsen minuman isotonik Pocari Sweat, kembali menggelar ajang bergengsi kompetisi tahunan yang memperebutkan Piala Menpora, Pocari Sweat Futsal Championships (PSFC). Kompetisi...
pocari-1

Langitsatu.com –  PT Amerta Indah Otsuka, salah satu produsen minuman isotonik Pocari Sweat, kembali menggelar ajang bergengsi kompetisi tahunan yang memperebutkan Piala Menpora, Pocari Sweat Futsal Championships (PSFC).

Kompetisi yang digelar sejak maret 2016 ini pun akan berakhir pada tanggal 20-11-2016, dan untuk menentukan Siapa jagoan dan juara Nasional tahun ini.

Tim yang terlibat dalam ajang Pocari Sweat Futsal Championships ini terdiri dari 729 tim dan 8784 bibit atlit dari 18 wilayah di tanah air, dan sebanyak 19 tim juara regional akan berlaga di babak grand final Champion yang di selenggarakan di Gor C-tra Arena Bandung pada tanggal 18-20 November 2016.

Dengan mengusung tema Be The Next Athlete, Pocari Sweat menyediakan wadah bagi para pecinta olah raga Futsal untuk mengasah potensinya di bidang olah raga ini.

“Langkah terbaik kami tunjukan dengan menghadirkan Coach Vennard Hutabarat Dan Coach Andri irawan sebagai talent scout, dan besar harapan dari kami, Pocari Sweat Futsal Championship dapat melahirkan bibit-bibit baru dalam bidang olah raga futsal”. Ujar Daniel Pieter Head of marketing Pocari Sweat.

Dan pertandingan pun tiba di babak yang paling di nantikan yaitu babak Final dimana mempertemukan SMAN 4 Jogjakarta dan SMA 13 Medan dimana di kesudahi dengan kemenangan akhir untuk SMA 13 Medan dengan skor 2 – 1 dan mereka lah yang berhak menyandang gelar terbaik dari ajang Pocari Sweat Futsal Championships tahun 2016. (arko/arg)

sma-4-yogya

SMAN 4 Yogyakarta

sman-4-yogya-vs-sman13-medan

SMAN4 Yogyakarta vs SMAN13 Medan

 

sma-13-medan

SMAN 13 Medan

 

Categories
Sport

Belum Sukses
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY