Merayakan Hari FITSPIRATION Dengan Celebrity Fitness

Langitsatu.com – Celebrity Fitness, yang merupakan Destinasi Fitnes #1 di Indonesia dan 8 kali pemenang Top Brand berturut-turut, tengah merayakan acara fitnes yang megah di tahun 2017 bertema FITSPIRATION,...

Langitsatu.com – Celebrity Fitness, yang merupakan Destinasi Fitnes #1 di Indonesia dan 8 kali pemenang Top Brand berturut-turut, tengah merayakan acara fitnes yang megah di tahun 2017 bertema FITSPIRATION, di Soehanna Hall The Energy Building di Pusat Bisnis Jakarta SCBD. Acara meriah ini menghadirkan maraton fitnes yang terdiri dari 5 program olahraga di dalam nuansa seru penuh dengan musik ala Celebrity Fitness. Didukung oleh berbagai brand berkelas seperti Pocari Sweat, Jamba Juice, Total8 dan Nu Green Tea, FITSPIRATION memberikan inspirasi kepada kaum generasi moderen di Indonesia untuk berpetualang ke dalam gaya hidup fitnes melalui tema olahraga yang unik dan semangat jiwa yang muda.

FITSPIRATION, sebuah gerakan revolusioner yang menginspirasi gaya hidup fitnes dengan menikmati kepuasan dari olahraga dance dan intensitas dari latihan kardiovaskular di bawah detukan musik yang cepat, adalah perayaan fitnes Celebrity Fitness yang terbaru. Setelah menjadi brand fitnes terpopuler di Indonesia dan juga pelopor inovasi alat serta program fitnes yang hadir di 36 klubnya, Celebrity Fitness terus-menerus mengedukasi dan menginspirasi para pecinta fitnes maupun pemula dengan berbagai kampanye visinya.

Pada hari ini, acara tersebut dimulai pada jam 9 pagi dengan performa tarian Dance ‘N’ Attitude (DNA) oleh Superstar Dancer Erick Liman dan Frans Ferdinand. Dipadu oleh gerakan dance moderen dan getaran musik yang seru, para Superstar tersebut menggoyangkan tubuh mereka dan memberikan nuansa energi yang luar biasa di dalam hall tersebut. Selanjutnya, mereka memperagakan tarian favorit para member, Zumba Dance, selama 90 menit. Tarian berintensitas tinggi ini menggambarkan perpaduan berbagai tema tarian populer seperti Hip Hop, Merengue, Samba, Salsa dan mambo.

Di samping sesi Dance, Celebrity Fitness juga meluncurkan rilis baru dari 3 program Les Mills. Yang pertama adalah Body Balance, sebuah olahraga mental dengan teknik pernapasan menggunakan gerakan Tai-Chi dan Yoga seperti Sun Salutation, peregangan, pelengkungan inti tubuh. Program Les Mills yang kedua adalah Body Jam, sebuah olahraga pembakar kalori berbasis dance dengan ekspresi gerakan gaya yang ditemani oleh berbagai musik bertema dance elektronik, seperti House, Hip-Hop dan juga Drum ‘N’ Bass. Untuk memeriahkan penutupan acara maraton tersebut, Celebrity Fitness mendatangkan performa Les Mills yang ketiga, Body Combat. Sebagai olahraga terfavorit para member, Body Combat memberikan olahraga tanpa kontak yang terinspirasi dari berbagai gerakan bela diri seperti Karate, Kung Fu Kicks, Capoeira, Boxing, Taekwondo, Tai Chi dan Muay Thai. (BK)

Categories
Lifestyle

All about Toys & Stage Photography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY