Muslimarket.com Sambut Ramadhan Lewat SOUQ 2017

Setelah sukses dengan gelaran Muslim Pop Up Market SOUQ 2016 pada ramadhan tahun lalu, Muslimarket kembali menghadirkan SOUQ 2017 di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Pop Up market yang...

Setelah sukses dengan gelaran Muslim Pop Up Market SOUQ 2016 pada ramadhan tahun lalu, Muslimarket kembali menghadirkan SOUQ 2017 di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Pop Up market yang berlangsung selama empat hari ini menghadirkan beragam prodik lokal berkualtas yang disesuaikan dengan kebutuhan bulan ramadhan. Selain menyuguhkan produk pilihan, SOUQ juga memanjakan para pengunjung dengan menghadirkan Payung Teduh, Ayudya Bing Slamet, Delia Septianti, dan Lutfi Aulia. Tak hanya hiburan musik, SOUQ juga menggelar acara Talkshow dengan pembicara inspiratif seperti Retno Hening, Janet Dana, Ria Sarwono , dan lain-lain.

SOUQ 2017 juga menjadi penampilan pertama dari modest fashion brand terbaru, Suqma, yang merupakan kerjasama antar muslimarket dan Jahara Nasution yang juga didukung oleh Sritex diharapkan menjadi produk pilihan bagi wanita muslim dengan harga terjangkau.Seperti Tahun sebelumnya, Muslimarket kembali melakukan donasii dalam bentuk kepeduluian terhadap sesama, kali ini diberikan melalui program satu juta hijab untuk indonesia.

 

Dan pada hari terakhir, acara diramaikan oleh peragaan busana muslim yang finalis sepuluh besarnya mengenakan produk busana dari SOUQMA. (BK)

Categories
Lifestyle

All about Toys & Stage Photography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY