PlayerUnknown’s Battlegrounds Dipersiapkan Untuk Console

(Langitsatu.com) Baru-baru ini kita khususnya seorang gamer pasti mengetahui game bernama “PlayerUnknown’s Battlegrounds”. Game ini berhasil populer dengan sangat cepat bahkan menjadi Top Seller di Steam. Setelah sukses untuk...
s (1)

(Langitsatu.com) Baru-baru ini kita khususnya seorang gamer pasti mengetahui game bernama “PlayerUnknown’s Battlegrounds”. Game ini berhasil populer dengan sangat cepat bahkan menjadi Top Seller di Steam. Setelah sukses untuk platform PC pastinya sang developer game ini akan mengambil jalan selanjutnya yaitu, merilis PlayerUnknown’s Battlegrounds untuk para gamer console. Walaupun masih tahan persiapan diharapkan game ini bisa sama populernya di console nantinya. Pada konferensi pers Microsoft di E3 2017, Bluehole mengumumkan bahwa PlayerUnknown’s Battlegrounds akan dirilis untuk Xbox One akhir tahun ini.

Kesuksesan PlayerUnknown’s Battlegrounds telah menghasilkan banyak keuntungan di tahap game yang masih “Early Access” sejat tanggal 23 Maret lalu dan berhasil terjual 3 juta kopi. Selain itu, PlayerUnknown’s Battlegrounds telah menjadi game paling laris di Steam selama dua minggu, dan masuk sebagai 3 besar “most played game” dengan lebih dari 90.000 pemain aktif, sehingga kita tidak perlu lama lagi menunggu di lobby jika ingin memulai permainan.

Untuk yang masih belum mengetahui game ini, Playerunknown’s Battlegrounds adalah sebuah game bergenre MMO Survival yang dibuat oleh studio “Bluhole Studio” yang saat ini masih untuk platform PC. Dibuat dengan Unreal Engine 4 pastinya grafis dari game ini tidak mengecewakan. Dengan konsep ompetitive survival last mand standing dengan arena yang sangat luas hingaa 8×8 km. Kamu dituntut untuk bertarung satu sama lain dan yang bertahan hidup yang terakhir adalah pemenangnya.

Untuk membeli game ini kita harus mengeluarkan kocek sebesar Rp. 199.000 di Steam. (PP)

Categories
Technology

-Technologies-
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY