Anda bisa masuk BMW M Owners Club Indonesia Dengan Mobil Ini

(Langitsatu.com) Yap, inilah BMW M Series paling murah diantara jajaran M Series lainnya, yaitu BMW M2. BMW M Owners Club Indonesia yaitu club BMW yang menyandang logo M yang...
BMW-M2-Indonesia-2016-1-700x357

(Langitsatu.com) Yap, inilah BMW M Series paling murah diantara jajaran M Series lainnya, yaitu BMW M2. BMW M Owners Club Indonesia yaitu club BMW yang menyandang logo M yang kastanya berbeda dengan club BMW lainnya. Dengan mengambil basis yang sama dengan saudaranya yaitu BMW M4, maka mobil ini hampir sama desainnya dengan saudaranya ini.

story-20160502103716-BMWM2Coupe_lowres_resized_750x500

BMW M2

BMW_M4_L_1

BMW M4

Mesin yang ditawarkan mobil ini sangat luar biasa yaitu 3.000 cc 6-cylinder in-line dengan teknologi twin power turbo yang menghasilkan tenaga 370 hp dan torsi 470 Nm dengan transmisi 7 percepatan dual clutch. Jika anda berakselerasi dari putaran rpm bawah, seketika torsinya bisa mencapai 500 Nm. Dan mobil ini hanya menyalurkan tenaganya ke roda belakang.

16120-inilah-spesifikasi-mesin-bmw-m2-coupe-terbaru-di-indonesia

Masuk ke bagian interiornya, desain interior mobil ini hampir terasa sama seperti mobil BMW yang lainnya. Memang yang berbeda di interiornya hanya bagian setirnya yang menggunakan setir yang sama pada BMW M Series lainnya. Mungkin jika anda ingin instrumen interior yang lebih, anda bisa membeli option interior terpisah yang disediakan oleh BMW.

162-mengetes-bmw-m2-coupe-terbaru-di-indonesia-2

Mobil ini memiliki 3 mode berkendara, yaitu Comfort, Sport, dan Sport+. Akselerasi mobil ini dari 0-100 km/h ditempuh dalam waktu 4,7 detik saja. Top Speed yang dicapai mobil ini dibatasi secara elektronik di 250 km/h. Dan anda lagi-lagi ditawarkan oleh BMW jika ingin melepas speed limit tersebut dengan membeli performance package yang terpisah dari BMW maka mobil ini bisa melaju lebih dari 270 km/h. Konsumsi bahan bakar mobil ini tidak bisa dikatakan irit. Namun jika anda yang membeli mobil ini pasti membeli dengan jiwa emosional dan jika anda membeli mobil ini untuk berjalan pelan, rasanya hanya akan membuang potensi yang dimiliki oleh mobil ini.

Jadi apa yang anda pikirkan tentang mobil ini? Sampaikan di kolom komentar. (RY)

Categories
MobilOtomotif
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY