Honda Civic Hatchback Turbo Resmi Di Indonesia

(Langitsatu.com) Setelah sekian lama tidak membuat varian hatchback, akhrinya Honda Prospect Motor merilis Honda Civic Hatchback Turbo. Desain mobil tidak tidak jauh berbeda dengan versi sedannya. Hanya saja berbeda...
Honda-Civic-Hatchback-Indonesia-2017-1-700x357

(Langitsatu.com) Setelah sekian lama tidak membuat varian hatchback, akhrinya Honda Prospect Motor merilis Honda Civic Hatchback Turbo. Desain mobil tidak tidak jauh berbeda dengan versi sedannya. Hanya saja berbeda pada bagian belakangnya yang lebih mengarah ke model hatchback.

20170609FullSizeRender_36

21315-alasan-honda-civic-hatchback-turbo-mt-tidak-dijual-di-indonesia

Perbedaan mobil ini dengan versi sedannya terdapat pada bagian bumper depan dimana versi sedannya grillnya berwarna chrome, kalau di versi hatchbacknya berwarna hitam.

Mesin Honda Civic Hatchback Turbo ini sama seperti pada versi sedannya 1.500 cc 4 cylinder dengan turbo menghasilkan tenaga 173 hp dan torsinya 220 Nm dengan transmisi CVT with Earth Dream Technology. Dan sangat disayangkan untuk Honda Civic Hatchback Turbo ini tidak ada gearbox manual.

download

Berbeda dengan versi sedan, mobil ini memiliki bagasi yang cukup luas 300 liter dan dibagian bawah bagasi terdapat ban cadangan yang full size bukan temporary.

Kabin bagian belakang Honda Civic Hatchback Turbo ini masih sama rasanya seperti Civic versi sedan. Dan di interior depan mobil ini juga tidak jauh berbeda dengan Civic versi sedannya.

PT. Honda Prestige Motor menyediakan 2 type Civic Hatchback type S sebagai varian terendah dan type E untuk varian tertinggi. Dengan harga Rp. 399 juta anda bisa mendapatkan type S. Jika anda ingin yang lebih anda bisa membeli type E sebagai varian tertinggi dengan harga Rp. 438 juta.

Jadi sekarang pilihan ada ditangan anda. Dan jangan lupa sampaikan komentar ya!

Categories
MobilOtomotif
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY