Baru Comeback, ‘Love Whisper’ GFriend Langsung Puncaki Chart Music

Langitsatu.com – Setelah terakhir kali muncul dengan lagu Fingertrip, GFriend akhirnya kembali dengan mini album terbarunya yang berjudul ‘Parallel’. Dengan bermaterikan 8 lagu didalamnya, yaitu, Intro (Belief), Love Whisper,...
IMG_20170801_200849

Langitsatu.com – Setelah terakhir kali muncul dengan lagu Fingertrip, GFriend akhirnya kembali dengan mini album terbarunya yang berjudul ‘Parallel’.

Dengan bermaterikan 8 lagu didalamnya, yaitu, Intro (Belief), Love Whisper, Ave Maria, One-Half, Life Is A Party, Red Umbrella, ‘Falling Asleep Again’ serta versi instrumental dari Love Whisper, yang merupakan menjadi lagu utama di album terbaru ini.

IMG_20170801_200944

Di awal perilisannya, Love Whisper langsung memuncaki beberapa tangga lagu di korea seperti Melon, Genie, Bugs dan Mnet. Hal itu menjadikan suatu mencapaian yang didapat girl band yang muncul pada 2015 yang lalu.

Namun bagi para personil GFriend, mereka hanya ingin memberikan yang terbaik diatas panggung daripada prestasi di tangga lagu.

“Dibandingkan prestasi di chart musik, kami ingin menampilkan yang terbaik diatas panggung” ungkap personil GFriend saat Showcase Comeback yang berlangsung hari ini (1/8).

IMG_20170801_200807
Love Whisper sendiri merupakan lagu yang menunjukan keceriaan dari para anggota GFriend yang berbeda dari lagu sebelumnya, Fingertrip.

Dengan konsep musim panas, SinB, Yuju, Sowon, Eunha, Umji, dan Yerin menunjukan koreografi yang keren, mulai dari bawah pepohonan yang rindang, di padang rumput hijau, hingga di atas genangan air.

Music Video Love Whisper sendiri telah disaksikan 520.000 kali hanya dalam 4 jam perilisannya!

Categories
Entertainment

Like a Typography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY