Sang Pembunuh Toyota Avanza Dan Daihatsu Xenia

(Langitsatu.com) “Your Next Generation MPV” itulah kata mitsubishi. Mitsubishi XM Concept yang diperkenalkan pada GIIAS 2016 lalu dan inilah wujud aslinya. Mitsubishi telah berhasil membuat Xpander saat ini menjadi...
mitsubishi-expander-adopsi-suspensi-lancer-evo-x-miliki-asean-ncap

(Langitsatu.com) “Your Next Generation MPV” itulah kata mitsubishi. Mitsubishi XM Concept yang diperkenalkan pada GIIAS 2016 lalu dan inilah wujud aslinya. Mitsubishi telah berhasil membuat Xpander saat ini menjadi sorotan banyak orang karena desain mobil ini sangatlah futuristik dan sangat mirip sekali dengan desain konsepnya.

mitsubishi-xm-concept

Mitsubishi XM Concept

Mitsubishi-MPV-Galeri-Photo-DP_2017_47

Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander ini dibekali mesin MIVEC 1.500 cc 4 cylinder dengan tenaga 104 hp dan torsi 141 Nm. Tentu dalam hal segi mesin Xpander lebih unggul soal spesifikasi mesin dibandingkan dengan pesaing dikelasnya. Tentu ini bisa menjadi poin plus buat Xpander untuk bersaing.

Soal fitur dan teknologi, mobil ini lebih lengkap dibandingkan dengan kompetitornya. Contoh yang paling signifikan yaitu keyless smart key, push start and stop engine button, tilt and telescopic steering, dan stability control.

Mitsubishi Xpander ini memiliki 6 varian yaitu GLX MT, GLS MT, EXCEED MT, EXCEED AT, SPORT AT, dan ULTIMATE AT sebagai varian tertingginya. Dibanderol dari harga Rp. 189 juta hingga Rp. 240 juta.

Bisa disimpulkan mobil ini benar-benar mirip dengan konsepnya dan mitsubishi bisa membuat rivalnya Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia terlihat lebih kuno.

Apa pendapat kalian tentang mobil ini? Sampaikan dikolom komentar ya.

Categories
MobilOtomotif
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY