LG V30 Masih Menggunakan Desain Yang Biasa

(Langitsatu.com) Dua generasi LG V series sebelumnya hadir dengan desain yang aneh-aneh, yakni memiliki dual-screen di bagian depan. Tampaknya LG kini sudah tidak menerapkan desain aneh-aneh lagi, karena LG V30...
LG-V30

(Langitsatu.com) Dua generasi LG V series sebelumnya hadir dengan desain yang aneh-aneh, yakni memiliki dual-screen di bagian depan. Tampaknya LG kini sudah tidak menerapkan desain aneh-aneh lagi, karena LG V30 telah diumumkan dengan desain yang kalem namun tetap terkesan premium berkat desain FullVision. Layar smartphone ini menggunakan panel OLED, yang merupakan teknologi layar untuk masa depan.

LG V30 menggunakan layar berkualitas tinggi dengan jenis P-OLED seluas 6 inci beresolusi QHD dan pastinya menggunakan rasio screen to body sampai 82%. Layar seperti ini sangat dipastikan buat para konsumen yang sering kali menggunakan smartphonenya untuk kepentingan multitasking akan sangat terbantu karena luasnya ruang layar serta adanya tambahan fitur Always On Display seperti pada smartphone flagship Samsung.

Untuk prosesornya menggunakan Snapdragon 835 yang berbeda dengan LG G6 yang hanya menggunakan Snapdragon 821. Untuk RAM sendiri diberikan seluas 4GB dan internal memory sebesar 64GB dan 128GB tergantung dari jenis variannya.

Untuk sektor kamera smartphone ini menggunakan setup dual-kamera. smartphone ini akan memiliki sensor kamera utama 16MP dengan aperture f/1.6, yang menjadikannya sebagai kamera smartphone dengan aperture terbesar saat ini. Namun kamera wide-angle 13MP juga tak kalah mengesankan, dimana sudah memiliki aperture f/1.9 yang jauh lebih baik ketimbang yang digunakan pada LG G6 dan V20. Sementara untuk selfie dapat menggunakan kamera depan beresolusi 5MP f/2.2.

LG V30 sendiri mempunyai konektivitas yang lengkap dan adanya fitur-fitur penting seperti Quick Charge v3.0, USB type-C, dan adanya fitur Hi-Fi QuadDAC untuk menambah kenyamanan saat mendengarkan musik. (PP)

Categories
Technology

-Technologies-
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY