Do As Infinity, Keindahan Bermusik Negeri Sakura Mengguncang NAKAMA FESTIVAL JAKARTA!

Langitsatu.com – Grup music asal negeri Sakura, Do As Infinity (DAI) sukses menggetarkan panggung perhelatan akbar Nakama Festival hari Minggu malam. Acara yang bertajuk Nakama Festival ini mengundang Do...

Langitsatu.com – Grup music asal negeri Sakura, Do As Infinity (DAI) sukses menggetarkan panggung perhelatan akbar Nakama Festival hari Minggu malam. Acara yang bertajuk Nakama Festival ini mengundang Do As Infinity untuk menghibur para pengunjung. Fans juga diajak untuk menikmati penampilan dari band jepang beraliran pop rock tersebut. Nakama Festival merupakan salah satu acara Festival Jepang terbesar yang berlangsung di Jakarta, tepatnya di Ecopark – Ancol tanggal 2 -3 September 2017. Selain DAI, beberapa nama pengisi acara seperti Hiroaki Kato, JKT48, Honeybeat, Enka Girls, Shojo Complex dan Red Shift dihadirkan untuk meramaikan panggung Nakama Festival.

Ribuan penggemar Do As Infinity, baik yang tergabung dalam Do As Indonesia (sebutan untuk basis penggemar grup Do As Infinity) maupun umum menikmati performa prima bermusik grup asal negeri sakura tersebut. Tidak jarang terdengar suara nyanyian penggemar mengiringi perform grup musik tersebut.

Salah satunya melalui lagu bertajuk Fukai Mori. Kalau kamu penggemar anime khususnya anime Inuyasha, kamu pasti tidak asing lagi dengan lagu yang satu ini. Video klip lagu ini telah ditonton sebanyak 11 juta lebih viewers di Youtube. Selain Fukai Mori, DAI juga menyanyikan lagu berjudul Shinjitsu no Uta di anime tersebut.

Terbentuk sejak 1999, DAI yang digawangi Tomiko Van sang vokalis dan Ryo Owatari sebagai gitaris sukses menggedor ribuan penggemarnya di EcoPark. Tidak hanya bermodal wajah cantik dan kemampuan vokal yang unik, Tomiko Van, dara cantik asal Kumamoto Perf. Jepang tersebut memiliki cara tersendiri untuk menyapa para penggemarnya. Dengan mengenakan pakaian terusan berwarna krem Tomiko Van menjadi magnet para penggemar malam itu. Demikian juga dengan Ryo Owatari, melalui permainan gitarnya, dia mampu menyihir ribuan penggemar malam itu. Keduanya bersenyawa memuaskan penggemar di Nakama Festival. Sikap ramah personil DAI membuat banyak penonton jatuh hati, “Terima kasih ya..” sering dilontarkan oleh Tomiko van malam itu. Tidak jarang pula Tomiko van mengucapakan thank you atau terima kasih kepada penonton yang memuji dirinya.

Nakama Festival berlangsung cukup lancar, dimulai pukul 20.00, selama 45 menit Do As Infinity tampil menyapa para penggemar yang telah hadir di Nakama Festival EcoPark. DAI membawakan hits mereka seperti: Tooku Made, Boukensa Tachi, Rakuen, Shinjitsu no Uta, Hiiragi, Hi No Sakaru Atamichi, Alive, Far Away dan tentu saja Fukai Mori. DAI membawakan lagu terbaru mereka yang rencananya akan diluncurkan tanggal 27 September 2017 yang berjudul To Know You. Tidak lupa Ryo Owatari menyanyikan lagu Eta Terangkanlah sebanyak dua kali yang disambut riuh penonton malam itu dan berhasil membuat suasana semakin semarak dan antusias.

Konser ditutup dengan meriah dan para personil DAI mengucapkan terima kasih dan melambaikan tangan kepada penggemar yang hadir, tak lupa mereka membungkuk dan berterimakasih pada penggemar karena telah dating ke Nakama Festival.

Mari kita tunggu kedatangan mereka kembali ya! See you on the next concert, Do As Infinity! (BK)

Kontributor : Andreas & Anthoni

Categories
Entertainment

All about Toys & Stage Photography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY