Eyivose, Lolos Audisi Dan Terpilih Untuk Bergabung Dengan Dryad Artist Management

Langitsatu.com – Setelah melakukan penilaian dengan seluruh juri, akhirnya Dryad Artist Management mengumumkan sipa yang lolos audisi. Pada 2 September 2017 kemarin, Dryad Artist Management melakukan audisi pencarian bakat...

Langitsatu.com – Setelah melakukan penilaian dengan seluruh juri, akhirnya Dryad Artist Management mengumumkan sipa yang lolos audisi. Pada 2 September 2017 kemarin, Dryad Artist Management melakukan audisi pencarian bakat di sebuah studio band yang berada di kota Bandung. Dengan Amanda (KIRARI), Ivan (Henohenomoheji) dan Avedis Mutter (Aftercoma) sebagai para juri, band-band yang mengikuti audisi sendiri tidak hanya diikuti oleh komunitas jepang, banyak juga peserta yang mengikuti audisi ini dari komunitas-komunitas lain. Band Eyivose, Vover, dan Heels For Adelia terpilih menjadi tiga besar dari semua peserta yang terdaftar.

Dengan perolehan nilai yang sangkat tipis antara Eyivose Juara Pertama 445,1 point dan Vover dengan 444,8 Point dan disusul oleh Heels For Adelia dengan 358 Point, maka secara otomatis Eyivose manjadi pemenang dan terpilih untuk bergabung dengan Dryad Artist Management dan akan di support oleh Dryad Apparel. Dryad Artist Management juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi dalam acara Audisi ini (BK)

Categories
Entertainment

All about Toys & Stage Photography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY