Shojo Complex, Menghibur Penggemarnya Dengan Lagu Baru Dan memperkenalkan Personil Barunya

Langitsatu.com –  Seperti yang diceritakan pada saat konfrensi pers yang diadakan pada tanggal 1 september 2017. Akhirnya pada acara Nakama Festival, grup idola yang beranggotakan 13 orang gadis-gadis cantik...

Langitsatu.com –  Seperti yang diceritakan pada saat konfrensi pers yang diadakan pada tanggal 1 september 2017. Akhirnya pada acara Nakama Festival, grup idola yang beranggotakan 13 orang gadis-gadis cantik ini hadir dan menghibur para penggemarnya yang datang dengan membawakan lagu-lagu mereka yang tentunya sudah tidak asing lagi dan tentunya mereka juga membawakan lagu barunya yang berjudul Marende Koi Kokoro.

Tak hanya single baru, di acara ini juga turut diperkenalkan Afiva, Hauri, Gita, Fidelia, Kethy, Michelle, Rizka, dan Diah yang merupakan anggota baru dari grup ini. Walaupun awalnya merasa tegang, akhirnya mereka juga merasa senang karena dapat tampil bersama para personil shojo complex yang lain. Mereka pun membawakan lagu Hajimaru No Hikari. Tak lupa setelah itu seluruh personil Shojo Complex membawakan lagu Yume No Kakera yang menjadi penutup dari penampilan mereka di acara ini. (BK)

Categories
Entertainment

All about Toys & Stage Photography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY