Toyota Voxy meluncur menggantikan Toyota Nav1

GIIAS 2017 menjadi ajang peluncuran Toyota Voxy yang telah menggantikan Toyota Nav1 di Indonesia. Desain Toyota Voxy pada bagian depannya memiliki desain yang hampir sama dengan Toyota Vellfire dengan...
voxy

GIIAS 2017 menjadi ajang peluncuran Toyota Voxy yang telah menggantikan Toyota Nav1 di Indonesia. Desain Toyota Voxy pada bagian depannya memiliki desain yang hampir sama dengan Toyota Vellfire dengan lampu LED yang elegan.

maxresdefault

Bagian samping mobil ini juga futuristik dengan desain yang memanjang dan juga meneruskan gaya dari Toyota Nav1 yang juga memanjang. Desain futuristik ini juga berlanjut hingga ke bagian belakang mobil ini.

Berlanjut ke bagian mesin, Toyota Voxy dibekali mesin dengan kode 3ZR-FAE dengan kapasitas 2.000 cc 4 cylinder DOHC dengan tenaga 152 hp dengan torsi 193 Nm. Mobil ini menyalurkan tenaganya ke dua roda depan dengan transmisi CVT.

Bagian interior Toyota Voxy ini, desain dashboardnya memiliki desain yang dengan sentuhan black piano dibagian tengah dan dibagian head unitnya. Sentuhan black piano ini juga terdapat pada bagian steer mobil ini.

voxy4146

Mobil ini didatangkan utuh dari jepang yang artinya mobil ini CBU. Dengan harga Rp.446 juta, apakah mobil ini layak untuk disebut sebagai baby Vellfire? Mungkin saja iya dikarenakan kualitas interior dan eksterior mobil ini hampir mengejar sebuah Vellfire. Semua kembali kepada pilihan anda.

Categories
MobilOtomotif
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY