Sedan Kaum Elite Dari Mercedes Benz

(Langitsatu.com) Mercedes Benz S 400 sedan exclusive dari Mercedes Benz yang bersaing dengan kompetitornya dari negeri yang sama yaitu BMW 740Li. Sedikit sejarah, Mercedes Benz S Class telah hadir...
468-menguji-mercedes-benz-s-400-l-terbaru-di-indonesia

(Langitsatu.com) Mercedes Benz S 400 sedan exclusive dari Mercedes Benz yang bersaing dengan kompetitornya dari negeri yang sama yaitu BMW 740Li. Sedikit sejarah, Mercedes Benz S Class telah hadir sebagai sedan yang mewah sejak 1972. Dan setiap Mercedes Benz menciptakan teknologi baru, S Class inilah yang akan pertama kali diterapkan oleh Mercedes Benz.

Mercedes-Benz_S400_L_Exclusive

Berawal dari mesin, S Class ini memakai mesin 3.000 cc V6 BI Turbo menghasilkan tenaga 330 hp dan torsi 480 Nm. Tenaganya di salurkan ke dua roda belakang dengan transmisi 7 percepatan atau yang dinamakan oleh Mercedes Benz dengan 7-G Tronic.

Bicara tentang teknologi, mobil ini memiliki sangat banyak teknologi dan fitur yang bisa memanjakan penumpang maupun pengemudi. S Class ini juga memiliki desain dashboard yang cukup mewah dengan perpaduan desain klasik yang dimana jahitan kulitnya yang sangat bagus pada bagian dashboardnya dan juga pada bagian door trimnya yang juga memakai bahan kulit yang bagus. Desain klasik pada mobil ini juga terlihat pada bagian jam analog ditengah ventilasi ac dan juga steer yang dilapisi kulit dan model steer ini sangat unik yang menggunakan model steer palang 2.

Interior-Mercedes-Benz-S-400-L-exclusive-CBU

Sangat aneh jika kita tidak mengetahui lebih dalam tentang kabin baris kedua mobil ini. Fitur yang ada dalam kabin baris kedua ini salah satunya menggunakan ac dual zone dibagian baris kedua, yang artinya mobil ini memiliki quad zone untuk setiap penumpang mobil ini. Dan juga penumpang baris kedua bisa memajukan kursi depan bagian kiri untuk dimajukan hingga paling depan, sehingga menghasilkan legroom yang sangat lega untuk penumpang belakang bagian kiri saja. Lalu di setiap kursi ini diberikan pendingin kursi yang sangat cocok untuk iklim tropis seperti di Indonesia ini salah satunya. Di kursi baris kedua inijuga bisa mengatur layar multimedia di depan dengan mengatur multimedia tersebut yang telah di sediakan dibagian belakang kursi penumpang di bagian kursi baris pertama. Dan juga masih banyak lagi fitur yang ditawarkan oleh Mercedes Benz untuk S Class ini.

27990850833_69cef7f6a4_o

Nampaknya untuk anda yang menyukai teknologi, sepertinya mobil ini kurang tepat untuk anda. Jika anda yang menginginkan teknologi yang lebih modern, bisa memilih BMW 740Li karena BMW lebih mengutamakan teknologi yang sangat modern ketimbang Mercedes Benz yang mengutamakan kenyamanan untuk pengemudi maupun penumpang.

Sekarang pilihan ada ditangan anda, apakah anda lebih menyukai teknologi atau kenyamanan? Silahkan komentar dibawah.

Categories
MobilOtomotif
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY