​Berpetualang ke Dunia Ghibli di The World of Ghibli Jakarta

Langitsatu.com – Setelah sebelumnya menggelar event screening film Ghibli di beberapa bioskop tanah air, kali ini Studio Ghibli menghadirkan pameran terbesarnya yakni The World of Ghibli Jakarta Exhibition. Pameran...
Cover

Langitsatu.com – Setelah sebelumnya menggelar event screening film Ghibli di beberapa bioskop tanah air, kali ini Studio Ghibli menghadirkan pameran terbesarnya yakni The World of Ghibli Jakarta Exhibition. Pameran Studio Ghibli terbesar di dunia dan pertama di Asia Tenggara ini di gelar di Ritz Carlton, Pasific Place Ballroom dari tanggal 10 Agustus sampai dengan 17 September 2017.

The World of Ghibli Jakarta Exhibitin menampilkan berbagai macam pameran dari Studio Ghibli,seperti sejarah lengkap Studio Ghibli, Sketsa dan ilustrasi asli dari sutradara besar Studio Ghibli dan animatornya, replika ruang dan meja animasi Miyazaki, dan Instalasi dari berbagai film Ghibli yang sangat menarik.

Setelah masuk dari gerbang utama,pengunjung langsung disuguhkan dengan sejarah perjalanan Studio Ghibli dan sketsa asli dari sutradara dan animator Studio Ghibli. Dalam area ini pengunjung dilarang untuk mengambil gambar, hal ini dikarenakan sketsa dan ilustrasi yang  ditampilkan merupakan tampilan asli yang langsung dibawa dari museum Ghibli di Mitaka, Jepang.

Setelah dari area dilarang memotret, pengunjung akan dibawa menuju ke area utama, yakni area exhibition dimana terdapat instalasi dan replika dari berbagai film karya Studio Ghibli. Dalam area ini terdapat replika berbagai macam karakter dari animasi Ghibli seperti neko bus,kastil dari Howl’s Moving Castle, Totoro, Robot Laputa dan masih banyak lagi. Pengunjung bebas untuk mengambil gambar,bahkan pada saat tim Langitsatu.com berkunjung kesana terdapat antrian panjang untuk dapat berfoto di berbagai replika yang ada.

Pengunjung juga dapat menuliskan kesan dan pesan yang nantinya akan ditempel pada dinding “Terima kasih”. Selain menampilkan berbagai pameran,Studio Ghibli juga menjual barang-barang merchandise berdesain karakter film Studi Ghibli. Seperti boneka, kipas, tas dan lainnya.

Buat kalian yang belum berkunjung ke The World of Ghibli Jakarta Exhibition,ayo buruan karena hari ini adalah hari terakhir pameran akan diselenggerakan.Jangan sampai terlewatkan.(awh/arg)

3 4
2 1
Categories
News

Belum Sukses
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY