Asus Zenfone V Mulai Diperkenalkan Dengan Snapdragon 820

(Langitsatu.com) Asus baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Asus Zenfone V, dimana smartphone ini hadir dengan spesifikasi high-end. Mungkin sebagian besar dari Anda masih merasa asing dengan handset yang...
Asus-Zenfone-V-2

(Langitsatu.com) Asus baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Asus Zenfone V, dimana smartphone ini hadir dengan spesifikasi high-end. Mungkin sebagian besar dari Anda masih merasa asing dengan handset yang satu ini, karena smartphone ini hadir dalam seri V.

Smartphone terbaru dari Asus ini sebenarnya adalah smartphone yang sangat ekslusif untuk operator selular AS Verizon. Walaupun hanya ada di Amerika Serikat jika melihat spesifikasinya tidak bisa dianggap remeh karena menggunakan chipset Snapdragon 820 dengan panel Super AMOLED Full HD dan ukuran layar yang sangat pas di 5,2 inci. Tidak ketiggalan RAM seluas 4GB dan internal 32GB yang masih bisa di ekspansi lagi menggunakan micro SD.

Untuk fotografinya, Asus Zenfone V dibekai dengan kamera utama beresolusi 23MP yang memiliki aperture f/2.0 dan OIS. Sementara untuk kamera selfie beresolusi 8MP. Smartphone ini dibekali dengan baterai sebesar 3.500mAh yang didukung dengan fitur PowerDelivery 2.0 via USB-C. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga dan ketersediaan untuk smartphone ini. (PP)

Categories
Technology

-Technologies-
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY