Nokia 8 Hadir Dengan RAM 6GB dan 128GB ROM !

(Langitsatu.com) Nokia 8 telah lama diumumkan, namun smartphone high-end yang baru dipasarkan di sejumlah pasar pada awal bulan ini hanya tersedia dalam satu model saja, yakni dengan 4GB RAM dan...
Nokia-8-zeiss

(Langitsatu.com) Nokia 8 telah lama diumumkan, namun smartphone high-end yang baru dipasarkan di sejumlah pasar pada awal bulan ini hanya tersedia dalam satu model saja, yakni dengan 4GB RAM dan 64GB ROM. Namun jika konfigurasi tersebut dirasa masih kurang cukup, ada kabar baik bahwa Nokia telah mengkonfirmasi model Nokia 8 yang lebih tinggi.

Varian tertinggi ini akan datang dengan kapasitas RAM yang sangat besar yaitu 6GB dan 128GB ROM, yang dimana varian tertinggi ini akan segera hadir di negara Jerman pada 20 Oktober mendatang.

Untuk masalah harganya di negara Jerman Nokia 8 varian tertinggi dibanderol €669 atau setara dengan Rp10 jutaan. Harga tersebut lebih mahal €90 (Rp1,4 jutaan) jika dibandingkan dengan Nokia 8 model RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB

Namun masih sangat disayangkan belum ada pertanda bahwa smartphone Nokia ini akan rilis resmi ke tanah air tercinta kita. (PP)

Categories
Technology

-Technologies-
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY