Daisy, Grup Idola Asal Bandung Tampil Dengan Sebuah Kejutan

Langitsatu.com – Pada hari minggu (24/9) “Daisy” yang merupakan sebuah grup idola asal kota Bandung ini tampil pada sebuah acara bertajuk “Yamato Damashii XII” yang diadakan di sebuah universitas...

Langitsatu.com – Pada hari minggu (24/9) “Daisy” yang merupakan sebuah grup idola asal kota Bandung ini tampil pada sebuah acara bertajuk “Yamato Damashii XII” yang diadakan di sebuah universitas yang berada di kota Badung. Grup yang beranggotakan Ara, Biyan, Hime dan Jenyan ini membawakan beberapa lagu yang dipopulerkan oleh grup yang dikenal dengan nama “Flower”, seperti Akikaze No Answer, Monochrome, lalu pada lagu Shurayuki Hime dan Yasashisa De Afureru grup ini memberikan kejutan kepada penonton yang hadir, dengan berkolaborasi dengan Nao (Ex Lumina Scarlet).

Tak hanya itu, single original Daisy yang berjudul “Senandung Masa Depan” juga turut dibawakan. Dan tidak hanya berhenti sampai acara “Yamato Samashii” ini, Daisy juga memberikan sebuah bocoran bahwa akan ada kejutan-kejutan lainnya saat tampil di acara berikutnya. Apa kejutannya, kita tunggu saja di penmpilan- penampilan mereka berikutnya. (BK)

Categories
Entertainment

All about Toys & Stage Photography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY