Galaxy S9+ Tiba-Tiba Muncul Di Geekbench Masih Dengan RAM 4GB

(Langitsatu.com) Samsung telah meluncurkan smartphone flagship miliknya untuk tahun ini, dan tentunya rumor akan mengarah ke flagship selanjutnya. Pada bulan Juli lalu sempat muncul perangkat dengan nomor model SM-G9650 di...
Geekbench-Galaxy-S9

(Langitsatu.com) Samsung telah meluncurkan smartphone flagship miliknya untuk tahun ini, dan tentunya rumor akan mengarah ke flagship selanjutnya. Pada bulan Juli lalu sempat muncul perangkat dengan nomor model SM-G9650 di Geekbench yang diduga akan menjadi Galaxy S9. Kini perangkat baru dengan nomor model SM-G9665F muncul di Geekbench yang diduga akan menjadi Galaxy S9+.

Munculnya bocoran mengenai seri Galaxy Samsung selanjutnya bukanlah hal yang mengagetkan lagi pasalnya, Samsung diharapkan segera mengeluarkan Smartphone flagship terbarunya lagi pada kuartal pertama tahun depan. Seperti yang dituliskan oleh Geekbench Samsung Galaxy S9+ dengan kode SM-G965F berjalan pada Android 8.0 Oreo. Smartphone ini juga akan menggunakan chipset “universal9810”, yang diduga kuat adalah chipset Exynos 9810 terbaru.

Yang harus disayangkan mungkin karena RAMnya yang masih 4GB yang kita tahun pada smartphone saat ini RAM seukuran 4GB sudah bisa ditemukan di smartphone diharga yang lebih murah. (PP)

 

Categories
Technology

-Technologies-
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY