Oppo A79 Gunakan Layar Fullscreen 18:9 ?

(Langitsatu.com) Belakangan ini telah muncul bocoran mengenai smartphone mid-range terbaru dari Oppo, yakni Oppo A79. Sebelumnya Oppo A79 juga sempat terlihat di situs TENAA, dan kini ada bocoran terbaru yang...
Oppo-A79-render

(Langitsatu.com) Belakangan ini telah muncul bocoran mengenai smartphone mid-range terbaru dari Oppo, yakni Oppo A79. Sebelumnya Oppo A79 juga sempat terlihat di situs TENAA, dan kini ada bocoran terbaru yang memperlihatkan render  dari perangkat tersebut dan melengkapi spesifikasi yang telah bocor sebelumnya.

Jika melihat hasil rendernya, Oppo A79 mempunyai perbedaan yang cukup mencolok dari generasi smartphone seri-A lainnya yaitu A79 hadir dengan fullscreen display dengan ratio 18:9 seperti halnya pada smartphone flagship. Dengan hilangnya fingerprint di bagian depan akan pindah ke belakang. Oppo A79 juga diketahui bakal mengusung port USB-Type C dan jack audio 3.5mm.

Untuk yang penasaran dengan dapur pacunya Oppo masih menggunakan prosesor besutan Mediatek MT6763T Helio X23 yang disandingkan dengan 4GB RAM dan 64GB penyimpanan internal.

Menurut bocoran yang beredar harga dari A79 akan mencapai angka Rp. 4,8 juta yang akan diluncurkan pada 30 November mendatang. (PP)

Categories
Technology

-Technologies-
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY