Persebaya Amankan Poin Dari PSIS Semarang

Langitsatu.com – Pembukaan di grup Y Liga 2 sudah memainkan pertandingan antar klub besar di Indonesia  yaitu PSIS Semarang bertemu dengan Persebaya Surabaya, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api....
17f15672-daed-4b81-a794-00c8cab74701_169

Langitsatu.com – Pembukaan di grup Y Liga 2 sudah memainkan pertandingan antar klub besar di Indonesia  yaitu PSIS Semarang bertemu dengan Persebaya Surabaya, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Tak sangka kedua suporter pun jauh-jauh datang untuk mendukung team kesayangannya secara langsung.

Hingga menit 16 permainan kedua team tampil berhati-hati namun PSIS Semarang lebih tampil sedikit penyerang meskipun selalu terhenti di daerah pertahanan Persebaya. Diluar dugaan dimenit 18’ Irfan jaya (41)  dengan tendangan plesing kaki kanannya berhasil merobek gawang PSIS Semarang, Persebaya unggul 0-1. Tak tinggal diam Lastori (76) mengancam pertahanan Persebaya namun masih dapat mudah ditakhlukan dengan mudah oleh penjaga gawang Persebaya dimenit 20’. Lagi-lagi irfan jaya melakukan tendangan yang mengejutkan di menit 30’ namun konsentrasi kiper PSIS masih diamankan.

Kembali persebaya terancam namun sepakan Safrudin masih di atasi oleh kiper Persebaya menit 31. Umpan trobos Ricky Kayame (9) berhasil di terima oleh Irfan (41) namun tendangannya melambung tinggi di atas mistar psis di menit 36. Irfan kembali merepotkan pertahanan psis namun kembali kiper menyelamatkan dengan kakinya dimenit 41. Hingga pluit babak pertama dibunyikan belum ada goal yang tercipta kembali.

Baru dua menit berjalan di babak kedua, permainan passing dari irfan jaya dan ricky hampir menceploskan bola namun tendangan ricky masih tipis diatas mistar dari gawang Sholihul. Hampir setengah jam berlalu tidak ada ancaman dari kedua team selalu patah di daerah pertahanan. Menit 76’ Oktafianus dengan sundulannya hampir saja namun bola kembali diatas mistar PSIS. Hingga babak kedua berakhir peluang dari kedua team tidak dapat dimaksimalkan dan skor pun berakhir dengan kemenangan Persebaya 1-0.

 

Categories
Sport

Belum Sukses
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY