Sebuah Mobil Tertimpa Beton LRT Di Daerah Cawang

Langitsatu.com – Terjadi kecelakaan sebuah beton proyek light rail transit (LRT) jatuh menimpa sebuah mobil di Cawang Cikoko, Rabu (15/11/2017). Dihubungi via telpon Kasie Humas Polsek Pancoran Aipda Rubiyanto...

Langitsatu.com – Terjadi kecelakaan sebuah beton proyek light rail transit (LRT) jatuh menimpa sebuah mobil di Cawang Cikoko, Rabu (15/11/2017).

Dihubungi via telpon Kasie Humas Polsek Pancoran Aipda Rubiyanto menjelaskan kejadian yang berlangsung sekitar pukul 17.40 itu berlangsung sangat cepat.

” Ya benar batu beton jatuh dari pinggiran jalan yang sedang dilakukan pengeboran tiang LRT ke jalan alternatif dan saat itu mengenai pager PT Roda Mas serta mengenai salah satu mobil Yaris yang melintas dijalan itu,” kata Rubiyanto, Rabu malam.

Menurut  Aipda Rubiyanto, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun mobil Yaris yang berwarna krem tertimpa beton LRT itu ringsek dibagian depan mobil.

“Beton menutup jalan,” dan saat ini sedang dilakukan pengaturan lalulintas oleh petugas kita ucap Aipda Rubiyanto. (Arko)

Categories
News

All about Fashion & Stage Photography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY