4 Kesalahan Bercinta Ketika Foreplay

Langitsatu.com  Banyak pasangan suami istri yang baru mengenal bagaimana berhubungan seks yang tepat di malam pertama mereka. Mereka sering melakukan kesalahan yang amat fatal dan bisa mengecewakan pasangan ketika...
9e15923320e40ed32003

Langitsatu.com  Banyak pasangan suami istri yang baru mengenal bagaimana berhubungan seks yang tepat di malam pertama mereka. Mereka sering melakukan kesalahan yang amat fatal dan bisa mengecewakan pasangan ketika bercinta.

Padahal, Anda dan pasangan anda sangat penting tahu bagaimana trik bercinta yang menyenangkan saat malam pertama loh. Karena hal ini penting dilakukan saat menikmati momen-momen pertama yang membuat Anda bahagia nantinya.
81500
Adapun yang paling sering dialami pasangan baru saat malam pertama yakni gugup. Seharusnya, Anda sudah tidak lagi melakukan hal itu agar bercinta tetap lancar loh.

Selebihnya, ada beberapa kesalahan lainnya yang juga bisa membuat Anda gagal bercinta saat malam pertama. Nah berikut simak ulasannya ya,dikutip dan dilansir Indiansutras, Jumat (17/11/2017).

Gugup

Sangat wajar bila malam pertama membuat pasangan suami istri gugup. Pada dasarnya mereka tidak pernah berhubungan secara langsung dan takut mengalami kesalahan saat berhubungan seks. Pria biasanya takut mengalami disfungsi ereksi atau ejakulasi dini. Sementara wanita, takut tidak bisa memuaskan pasanhannya dengan orgasme.

Tidak nyaman

Pasti setiap pasangan akan merasa sangat tidak nyaman saat malam pertama. Karena malam pertama diawali dengan rasa gugup dan tidak percaya diri. Biasanya ini membuat pasangan gagal orgasme, ujung-ujungnya mengecewakan si dia.

Melupakan foreplay

Pasangan baru biasanya lupa tidak melakukan foreplay. Ini menjadi hal yang fatal karena bisa bikin pasangan gagal orgasme. Saat malam pertama, foreplay sangat penting dilakukan untuk merangsang si dia supaya tidak salah sasaran.

Tidak bisa tidur nyenyak

Pria biasanya memiliki kebiasaan tidur setelah berhubungan intim. Tapi saat malam pertama, mereka cenderung tidak bisa tidur nyenyak. Mereka merasa cemas dan takut tidak dapat memuaskan istrinya di ranjang untuk mendapatkan pertama kalinya. (Arko)

Categories
Lifestyle
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY