4 Posisi Bercinta Bagi Penderita Penyakit Paru-paru

Langitsatu.com Kebanyakan Bagi orang yang hidup dengan penyakit Chronic Obstructive Pulmonary Disease (COPD) atau PPOK (Penyakit Paru Obstruktif Kronis), memiliki kehidupan seks yang menari bahkan baik dan memenuhi hubungan...

Langitsatu.com Kebanyakan Bagi orang yang hidup dengan penyakit Chronic Obstructive Pulmonary Disease (COPD) atau PPOK (Penyakit Paru Obstruktif Kronis), memiliki kehidupan seks yang menari bahkan baik dan memenuhi hubungan suami-istri adalah perjuangan yang cukup berat. Pasien COPD merasa sulit melakukan hubungan seksual karena dapat membuat mereka terengah-engah atau cepat merasa lelah.

Posisi Sex
Hal ini memang tampak seperti masalah kecil, tapi tidak bisa melakukan hubungan seksual bisa menciptakan keretakan emosional antar pasangan itu sendiri. Masalahnya terletak pada beberapa posisi seks konvensional yang sangat melelahkan bagi penderita COPD.

Alih-alih posisi yang membutuhkan banyak tenaga seperti misionaris, cobalah keempat posisi seks yang mudah dan hemat energi, serta mengurangi risiko sesak napas berikut ini:

Spoon

Posisi spoon bekerja paling baik untuk pasangan yang berniat menghemat energi, karena tidak melibatkan banyak penetrasi dari kedua belah pihak. Posisi ini bekerja paling baik untuk kedua pasangan, terlepas dari siapa yang menderita masalah COPD. Karena sudut penetrasi, posisi ini juga memudahkan menjangkau G-spot.

Woman on top

Posisi ini bekerja paling baik jika yang menderita masalah COPD adalah pria. Karena, sebagian besar gerakan harus dilakukan oleh wanita, sehingga pria dapat menghemat energi dan mencegah sesak napas.

Posisi berdiri

Posisi berdiri juga bekerja dengan baik, baik untuk pria maupun wanita yang menderita CPOD. Posisi ini memfasilitasi gerakan untuk pria dan wanita yang menderita masalah COPD.

Posisi gunting

Posisi gunting adalah posisi seks yang mudah. Tidak hanya menyenangkan, tapi juga bersahabat dengan paru-paru Anda. Posisi ini mengharuskan pasangan suami-istri berbaring dan membentuk kaki dalam posisi gunting. Posisi ini bekerja baik untuk pria maupun wanita. Dikutip dari laman Thehealthsite. (Arko)

Categories
Lifestyle
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY