Disaat Popularitas Sedang Diatas Sang Vokalis Memutuskan Untuk Mundur

Langitsatu.com Ya baru-baru ini vokalis Payung Teduh, Istiqamah, memutuskan mundur dari band yang membesarkan namanya ini banyak menimbulkan beragam reaksi dari penggemarnya. Komentar-komentar itu datang dan ramai mewarnai kolom...
Payung-Teduh

Langitsatu.com Ya baru-baru ini vokalis Payung Teduh, Istiqamah, memutuskan mundur dari band yang membesarkan namanya ini banyak menimbulkan beragam reaksi dari penggemarnya.

Komentar-komentar itu datang dan ramai mewarnai kolom komentar pada intagram Istiqamah. Ya pada unggahan semalam, Rabu (15/11/2017).
Is-payung-teduh
Is sapaannya yang mengunggah sebuah foto suasana malam sebuah kota dengan lampu yang gemerlap. Di kolom keterangan, Is menuliskan kata-kata.

“Pada seluruh ruang yang dirubungi gelap. Semoga hati kita tetap terang dan sudi membagi cahayanya. Selamat malam duhai jiwa-jiwa yang enggan berpaling. Semoga Allah kelak mengampuni segala khilaf yang pernah saya lakukan. Semoga kita semua bisa terus berupaya menjadi lebih baik. Aamiin,” tulis istiqamah pada laman Instagram miliknya.
Mohammad Istiqamah Djamad
Kepergiannya sang vokalis dari Payung Teduh membuat beberapa penggemarnya ikut bersedih.

Berikut kutipan komentar dari penggemar payung teduh yang kami kutip.

“Pagi ini sedih. semoga masih ada bahagia. Terimakasih untuk kenikmatan yang diberi,” ujar akun @yudikbikul.

Namun adapula yang bisa menerima dan tetap memberi support kepada Istiqamah.

“Saya akan tetap support payung teduh dan mas is…. sy sgt mengapresiasi malah karena seniman kan fitrahnya memang menghasilkan karya… kalau uang mah bisa dicari lewat apa aja selagi halal mah #imho,” tulis akun @lieur._.teh. (Arko)

Categories
Entertainment
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY