Benda Misterius Ditemukan Jatuh Di Perkebunan Negara Thailand

Langitsatu.com – Kembali fenomena alam memang kadang bisa meninggalkan sesuatu hal yang sangat misterius. Saking misteriusnya itu, terkadang fenomena tersebut tidak biasa diterima oleh akal sehat manusia. Seperti kasus...
logam-misterius

Langitsatu.com – Kembali fenomena alam memang kadang bisa meninggalkan sesuatu hal yang sangat misterius. Saking misteriusnya itu, terkadang fenomena tersebut tidak biasa diterima oleh akal sehat manusia. Seperti kasus berikut yang terjadi di negara Thailand.

Ya sebuah potongan logam yang sangat misterius tiba-tiba jatuh di tanah perkebunan. Benda yang menurut saksi mata berasal dari langit itu, jatuh ke perkebunan karet milik warga desa. Jatuhnya benda tersebut juga disertai dengan dentuman atau ledakan yang sudah dilaporkan oleh warga Tambon Na Pho Klang di distrik Khong Chiam Ubon Ratchathani, Thailand, pada Rabu 15 November pagi waktu setempat.

Menurut laporan dari Asia One, Kamis (16/11/2017), penyelidikan yang diawali Polisi dengan Ubon Ratchathani Flight Control Center menemukan bahwa tidak ada kecelakaan pesawat yang terjadi di hari itu. Hal tersebut dilaporkan oleh kepala polisi Khong Chiam Pol Kolonel Alongkorn Sanookpan.

Beberapa sumber pun mengatakan bahwa ledakan tersebut awalnya terdengar sekitar pukul 2 pagi waktu setempat. Setelah ledakan tersebut terjadi, terdapat laporan dari penduduk Ban Na Pho Tai, Paijit Yotharak kepada pihak kepolisian bahwa potongan logam telah jatuh ke perkebunan karet dan tempat tinggalnya.

Polisi pun lalu mengumpulkan potongan-potongan benda tersebut untuk diperiksa kembali. Sementara itu, Direktur Pusat Kontrol Penerbangan Makkawan Suwankud mengatakan bahwa dia akan meminta tim memeriksa lokasi kejadian dan potongan logam untuk menentukan apa yang telah terjadi. Hingga kini, masyarakat dan kepolisian juga masih terus menyelidiki logam tersebut. (arko)

Categories
News

Belum Sukses
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY