Menantikan Suguhan Manis Pada Konser 5UPERGROUP

Langitsatu.com – Pemain bass grup band GIGI, Thomas Ramdhan mengungkapkan akan ada kejutan dan suguhan berbeda pada 5UPERGROUP Live in Concert mendatang. Hal itu ia katakan kepada para awak...
screenshot_2016-04-19-19-52-56_1

Langitsatu.com – Pemain bass grup band GIGI, Thomas Ramdhan mengungkapkan akan ada kejutan dan suguhan berbeda pada 5UPERGROUP Live in Concert mendatang.

Hal itu ia katakan kepada para awak media di sela-sela mereka latihan untuk konser tersebut di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu lalu (15/11/2017).

“Ya kami semua kan sekarang ini bukan hanya main band nih, GIGI udah punya tim juga, ada tim multimedia yang selalu menginformasikan segala hal tentang GIGI, kalau buat GIGI itu satu kebiasaan beda,” kata Thomas.

Thomas juga mengatakan, grup band yang kini digawangi oleh dirinya, Armand (vokal), Hendi (drum), dan Dewa (gitar) itu memiliki tim khusus untuk mengemas penampilan GIGI di panggung.

“Kami sekarang ada timnya khusus untuk mikirin lagu itu gimana dan entar gambarnya seperti apa, ngundang GIGI sekarang udah ada timnya sendiri juga, bukan hanya sound enggineer, kalau sekarang enggak, layarnya sekian itu ada (yang mengatur),” ucapnya kepada para pewarta.

“Ini kami juga khusus ada programmer, (pakai teknologi) iya secara soundnya juga khusus. Nanti durasi sekian lagunya ini, nanti dipotong, nanti ada armand aja waktunya sekian, itu di atur banget. Sebisa mungkin sih kami mau menyajikan bagusnya untuk orang, karena kan mereka bayar,” sambung Thomas.

Diketahui GIGI bersama God Bless, Krakatau, Kahitna, dan Sheila On 7 siap unjuk kebolehan dalam panggung 5UPERGROUP Live in Concert.

Konser tersebut akan digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, pada 21 November 2017 mendatang. (arko/arg)

Categories
Entertainment

Belum Sukses
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY