Perabot Mewah Yang Ada Dirumah Artis Nikita Willy Dipesan Dari Eropa.

Langitsatu.com – Keunikan ruangan dan detail perabot yang ada di kediaman keluarga Nikita Willy tak berhenti sampai di ruang tamu saja. Justru di dalam sebuah kamar mandi tamu yang...
00113228

Langitsatu.com – Keunikan ruangan dan detail perabot yang ada di kediaman keluarga Nikita Willy tak berhenti sampai di ruang tamu saja. Justru di dalam sebuah kamar mandi tamu yang berdekatan dengan ruang keluarga dan tamu terdapat keunikan tersendiri.

“Ini wastafel keramiknya sengaja didatangkan dan kami pesan dari Eropa. Baru sampai beberapa waktu lalu,” kata ibu Nikita Willy, Yora Febrine  kala itu.

Sejak pembangunan rumahnya yang baru saja rampung, Yora memang menginginkan detil perabot yang tak mainstream ada dirumahnya. Ia mengingikan perabot yang unik dan tak banyak orang yang memilikinya.

Termasuk wastafel baru. “Kebanyakan kan wastafel itu pakai merk Toto. Saya nggak mau. Saya mau bikin semuanya yang jarang orang punya,” ujarnya.

Mengapa juga ia memesannya sampai ke jauh – jauh Eropa? Ide ini juga didapatkannya ketika membaca sebuah majalah home interior yang dibelinya di luar negeri tempo lalu.

Saat itu, ia melihat wastafel yang menarik perhatiannya. Tanpa pikir panjang, Yora langsung menghubunginya dan membelinya.

“Saya lihat alamat dan nomor teleponnya di Eropa, saya hubungi. Saya tanyakan berapa lama pembuatannya, shippingnya gimana. Katanya bisa 6 bulanan. Ya sudah, saya transfer uangnya,” katanya.

Satu buah wastafel keramik berwarna putih tersebut dibelinya dengan harga sekitar Rp 60 juta. Menurutnya, ini merupakan harga standar dengan kualitas wastafel yang mumpuni.

Di bawah wastafel terdapat buffet berisikan tiga laci kecil. Benda tersebut Yora sendiri yang mendesainnya dengan warna hitam dan tampak mengkilap.

Keunikan kamar mandi tamu di rumah Nikita tak berhenti sampai di sana saja. Yora juga menunjukkan marmer yang terdapat di dalamnya. (arko)

Categories
Entertainment

Belum Sukses
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY