Jabatan Baru Irjen Iza Dan Brigjen Rikwanto

Langitsatu.com – Bapak kapolri Jenderal HM Tito Karnavian kembali merotasi bawahannya atau sejumlah perwira tinggi dan menengah di institusinya. Dan salah satu yang terkena rotasi adalah Irjen Iza. Dalam...

Langitsatu.com – Bapak kapolri Jenderal HM Tito Karnavian kembali merotasi bawahannya atau sejumlah perwira tinggi dan menengah di institusinya. Dan salah satu yang terkena rotasi adalah Irjen Iza.

Dalam Surat Telegram bernomor ST/2750/XI/2017 tanggal 16 November 2017, Jumat (17/11/2017),  Pak Iza yang sebelumnya menjabat sebagai Koorsahoi Kapolri dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang NCB Interpol Indonesia. Iza diangkat sebagai Duta Besar.

Posisi Iza digantikan oleh Irjen Muktiono yang sebelumnya juga menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Selatan. Posisi Muktiono di Sulsel digantikan oleh Irjen Pol Yamar Septono yang sebelumnya menjabat sebagai Kakorsabhara Baharkam Polri.

Tongkat Kalorsabhara Polri digantikan oleh Irjen Sudharno. Irjen Sam Budigustian Kapolda Kepri digantikan oleh Irjen Didid Widjarnadi. Sam Budigustian dimutasi dalam rangka penugasan di Lemhanas RI.

Sementara itu, Brigjen Rikwanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri dimutasi menjadi Kepala Biro Multimedia Divisi Humas Polri. Posisi Rikwanto digantikan oleh Kombes Pol M Iqbal.

Iqbal sebelumnya menjabat sebagai Kapolrestabes Surabaya Polda Jawa Timur. Posisi Iqbal di Surabaya digantikan oleh Kombes Rudi Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Reskrimsus Polda Sumsel. (Arko)

Categories
News

All about Toys & Stage Photography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY