Penis Mini Bisakah Puaskan Pasangan Ketika Bercinta?

Langitsatu.com “Size doesn’t matter? She’s lying..”. Gurauan yang mengarah kepada ukuran penis dan tingkat kepuasan seks semacam itu sering kali terdengar. Banyak yang percaya ukuran penis yang kecil, berbanding lurus dengan...

Langitsatu.com “Size doesn’t matter? She’s lying..”. Gurauan yang mengarah kepada ukuran penis dan tingkat kepuasan seks semacam itu sering kali terdengar. Banyak yang percaya ukuran penis yang kecil, berbanding lurus dengan performa dan tingkat kepuasan seks bagi pasangan. Padahal berdasarkan banyak studi, sebagian besar perempuan tak memedulikan ukuran penis.

Lantas, dapatkah pria tetap memuaskan pasangannya, meskipun memiliki ukuran penis mini? Oh iya, hampir semua studi mengenai panjang penis normal, menghasilkan ukuran yang sama. Jika ukuran penis Anda sekitar 13 centimeter, berarti Anda memiliki ukuran penis yang normal. Kalau pun lebih panjang atau lebih pendek sekitar 1,2 centimeter dari patokan di atas, itu pun masih masuk kategori normal.

Nah, jika panjang penis Anda sedikit lebih pendek dari 13 centimeter, maka  berarti Anda mempunyai banyak teman senasib. Hanya sedikit pria yang mempunyai ukuran penis di atas rata-rata normal. Begitu juga hanya ada sedikit pria yang mempunyai ukuran panjang penis jauh di bawah rata-rata normal. Sex educator, Kenneth Play mengatakan, anggapan soal penis besar lebih “hebat” dibanding penis kecil hanyalah mitos belaka.

Agar seks tetap memuaskan, Kenneth menyarankan agar pria menerima setiap ukuran penis yang dimiliki —berapa pun ukurannya. “Jika Anda terus berpikir itu (penis) tidak cukup besar atau tidak bagus, maka Anda akan selalu memikirkan itu dan akan membuat kehidupan seks berantakan,” kata Kenneth seperti dikutip NyPost. (Arko)

Categories
Lifestyle

All about Toys & Stage Photography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY