Akhirnya Trailer Film RAMPAGE Dirilis

Langitsatu.com – Ya berbeda dengan video game-nya yang dahulu sangat polpuler dan sangat seru, film Rampage akan menampilkan proses penghancuran total sebuah kota dari sudut pandang manusia. Salah satu...

Langitsatu.com – Ya berbeda dengan video game-nya yang dahulu sangat polpuler dan sangat seru, film Rampage akan menampilkan proses penghancuran total sebuah kota dari sudut pandang manusia. Salah satu pelakunya tidak lain adalah sahabat sang tokoh utama sendiri yaitu George sang gorila albino yang jadi brutal karena radiasi.

Trailer untuk film yang diangkat dari video game klasik itu akhirnya dirilis rumah produksi Warner Bros Pictures. Jika para penggemar mengikuti isi trailer, maka sang tokoh utama Davis Okoye akan berusaha menenangkan George yang sudah jadi temannya sejak lama itu.

Namun sikap kasar George bukan lantaran trauma, melainkan karena tidak sengaja menyentuh alat eksperimen genetik yang gagal dibuat. Tubuh George semakin membesar dan sikapnya semakin kasar dan semakin brutal.

Pikirannya pun lama-lama semakin kasar dan tidak bisa dikendalikan Okoye sehingga akhirnya harus dikerangkeng. Belakangan diketahui bahwa ini tidak hanya terjadi pada George, tapi juga seekor serigala yang juga diburu angkatan bersenjata. Namun, para tentara bukanlah saingan serigala itu, terbukti dengan keberhasilannya menghancurkan helikopter tempur yang terbang jauh di atasnya.

Okoye, yang diperankan Dwayne “The Rock” Johnson, dimasukkan oleh pemerintah dalam tim khusus untuk melawan monster-monster tersebut dan menghentikan ide-ide gila pemerintah untuk membunuh mereka.

Situasi semakin buruk kala George berhasil membuka kurungannya sendiri dan ikut sang serigala dalam misi menghancurkan Kota Chicago. Okoye sendiri dipercaya sebagai bagian dari tim karena dianggap yang paling mengerti soal hewan.

Masalah semakin pelik saat Chicago kedatangan satu penyerang lagi, yaitu seekor buaya. Ia datang menghampiri helikopter yang dikendarai Okoye.

Sementara itu, masa depan Chicago ada di tangan Okoye dan timnya, yang terdiri dari aktor dan aktris Naomie Harris, Jeffrey Dean Morgan, Joe Mangianello. Mereka juga akan ditemani aktris Malin Akerman sebagai bagian dari film tersebut. (Arko)

Categories
Entertainment

All about Toys & Stage Photography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY