Ibra Kadabra Diambang Rekor Baru

Langitsatu.com – Kembali sang Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, berpeluang kembali cetak rekor baru dalam ajang Liga Champions musim 2017-2018 pada tengah pekan ini. Ya bila dia mendapat menit...
i2

Langitsatu.com – Kembali sang Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, berpeluang kembali cetak rekor baru dalam ajang Liga Champions musim 2017-2018 pada tengah pekan ini. Ya bila dia mendapat menit bermain maka striker asal Swedia itu menjadi satu-satunya pemain yang biasa merumput bersama tujuh klub berbeda dalam di pentas Liga Champions musim ini.

Ibrahimovic memang baru pulih dari cedera otot paha yang dia derita sejak bulan April 2017 lalu. Dia juga baru dimainkan manajer Jose Mourinho sebagai pengganti pada laga Manchester United vs Newcastle United dalam Liga Inggris, Sabtu (18/11/2017) lalu.

Kini sang pemain Ibrahimovic akan mencatatkan namanya di buku rekor jika dimainkan Mourinho pada laga melawan FC Basel dalam penyisihan grup Liga Champions, Rabu (22/11/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Dan Ibrahimovic akan menjadi satu-satunya pemain yang pernah berlaga di Liga Champions bersama tujuh klub berbeda. Sebelumnya, dia pernah mperkuat dan tampil dalam ajang paling bergengsi antarklub Eropa tersebut bersama Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan dan Paris Saint-Germain.

Rekor ini awalnya diprediksi baru akan tercipta pada fase gugur Liga Champions mengingat Ibra diperkirakan baru akan kembali pada awal tahun depan. Namun striker asal Swedia tersebut pulih lebih cepat sehingga dia bisa mencatatkan rekor lebih awal. (az/arg)

Categories
Sport

Belum Sukses
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY