Madura Unitied Jamin Sang Pelatih Tidak Akan Digantikan

Langitsatu.com – Madura United menampik rumor adanya pergantian pelatih. Klub berjulukan Laskar Sape Kerrap itu memastikan posisi Gomes de Oliveira sebagai pelatih tetap aman untuk musim kompetisi 2018. Sebelumnya,...
9n65muo5

Langitsatu.com – Madura United menampik rumor adanya pergantian pelatih. Klub berjulukan Laskar Sape Kerrap itu memastikan posisi Gomes de Oliveira sebagai pelatih tetap aman untuk musim kompetisi 2018.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Madura United sedang menimbang pergantian posisi Gomes sebagai pelatih kepala. Penurunan performa Madura United pada putaran kedua, baik pada ISC A 2016 maupun Liga 1 2017, jadi acuan evaluasi Gomes.

Kabar tersebut langsung ditepis oleh Haruna Soemitro. Manajer Madura United ini memastikan bahwa posisi Gomes akan mendapatkan garansi karena tidak ada rencana manajemen untuk melakukan pergantian komposisi pelatih.

“Madura United tidak memiliki opsi untuk mengganti pelatih, kecuali Gomes yang punya rencana lain,” ujar Haruna.

Haruna mengakui bahwa dirinya belum melakukan komunikasi lanjutan dengan Gomes terkait hal ini. Sejak laga terakhir Liga 1, baru sekali Haruna berjumpa dengan Gomes. Menurut rencana, mereka baru akan bertemu pada 25 November mendatang.

Pada pertemuan nanti, Haruna akan menyampaikan keinginannya mempertahankan Gomes. Selain itu, mantan manajer Persebaya ini juga akan meminta rekomendasi Gomes tentang komposisi tim untuk kompetisi musim 2018.

Perlu diketahui, Gomes adalah pelatih pertama dan satu-satunya buat Madura United sejauh ini. Sejak klub berdiri pada 10 Januari 2016, pria yang akan berulang tahun ke-55 pada 1 Desember 2017 itu, sudah menjabat pelatih. (ahw/arg)

Categories
Sport

Belum Sukses
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY