Persija Siap Kontrak Arthur Bonai Dan Rico Simanjuntak

Langitsatu.com – Klub Persija Jakarta akan memperkenalkan dua pemain barunya untuk menghadapi musim baru liga 1. Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengatakan pihaknya kini tengah mempersiapkan kontrak untuk dua...
logo-with-BLACK_background

Langitsatu.com – Klub Persija Jakarta akan memperkenalkan dua pemain barunya untuk menghadapi musim baru liga 1. Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengatakan pihaknya kini tengah mempersiapkan kontrak untuk dua pemain baru tersebut.

Macan Kemayoran akan kembali menggaet Riko Simanjuntak dari Semen Padang dan Arthur Bonai dari Perseru Serui. Menurut sang direktur Gede, Persija akan memberikan kontrak berdurasi panjang untuk Riko dan Arthur kedepannya.

“Iya, saya sedang menyiapkan kontrak untuk mereka,” kata Gede, saat dihubungi wartawan via telephon.

“Insya Allah jika tidak ada halangan, dalam bulan ini rampung (negosiasi kontraknya).”

Selain dua pemain tersebut, Persija juga terus berburu nama-nama baru untuk memperkuat tim kebanggaan The Jakmania pada musim depan. Meskipun demikian, belum ada kepastian siapa yang bakal menyusul Riko dan Arthur.

Musim lalu, Persija menempati posisi keempat klasemen akhir Liga 1 2017. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan mengumpulkan total 61 poin, terpaut tujuh angka dari Byangkara FC yang menjadi juara. (arko/arg)

Categories
Sport

Belum Sukses
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY